Tergila-gila Skin Care, Total Perawatan Wajah Liv Tyler di Rumah Mencapai Rp 12 Juta

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 29 Jul 2019 08:14 WIB
Foto: getty Images Foto: getty Images

Jakarta -

Artis Liv Tyler mengaku tergila-gila dengan skin care. Dia tak ragu mengeluarkan bujet yang cukup besar untuk membeli sebuah masker wajah atau serum.

"Obsesiku pada skin care dimulai dari aku kecil. Nenek ku yang biasa memandikanku dan melembapkan seluruh kulitku. Kamu harus melembapkan kulit setiap hari untuk membuat kulit terawat dan segar," ucapnya dalam video skin care dan makeup rutin bersama Vogue.

Liv memulai perawatan kulitnya dengan dua jenis pembersih wajah. Pertama, membersihkan wajah berbasis minyak, lalu dilanjutkan dengan menggunakan facial foam. Kedua pembersih wajah tersebut jika ditotal mencapai Rp.1 jutaan.

Artis 42 tahun itu kemudian menggunakan masker wajah. Liv pun menggunakan dua jenis masker wajah. Dari Astara Blue Flame Purification Mask. Setelah itu menggunakan masker dari Dr. Barbara Strum. Kedua masker tersebut jika ditotal mencapai US$ 200 atau sekitar Rp 2,8 juta.

Setelah selesai tahap masker, bintang The Lord of The Ring itu menggunakan serum yang juga datang dari Dr. Barbara Strum. Ia menggunakan serum Hyaluronic Acid yang harganya mencapai sekitar Rp 4 jutaan.

Dengan harga yang tak murah, Liv menggunakan serum tersebut bisa dibilang boros. Tak hanya memulaskannya di wajah, serum tersebut pun diaplikasikan di tangannya.

Untuk membuat serum semakin meresap di wajah, Liv menggunakan roller wajah. Roller seharga Rp 500 ribuan tersebut juga membantu memperlancar aliran darah sehingga wajah terasa lebih relaks. Liv kemudian melanjutkan menggunakan masker mata dari Talika seharga Rp 600 ribu.

Tak hanya double cleansing dan double masking saja, Liv pun menerapkan metode double moisturizing. Ya, dia menggunakan dua jenis pelembap. Pertama dia menggunakan pelembap berbasis oil dari Rodin Olio Lusso seharga Rp 1,6 juta. Setelah itu menggunakan moisturizer dari Avene seharga Rp 500 ribu.

Skin careLiv Tyler yang berlapis-lapis itu ditutup dengan menyemprotkan facial spray dariSisley dengan harga sekitar Rp 1,5 juta. Jika ditotal, skin care wajahnya mencapai Rp 12 jutaan. Wow!


Simak Video "Tips Make Up Ramadan Ala Tasya Farasya"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/ami)