Roy Kiyoshi Akui Wajahnya Mirip Spons Beauty Blender Setelah Filler Dagu

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 04 Jul 2019 16:43 WIB
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto

Jakarta - Roy Kiyoshi selama ini selalu menjadi target bully karena penampilan wajahnya. Dagunya yang hasil dari operasi plastik, kerap dibully mirip spons makeup Beauty Blender.

Setelah sering di-bully oleh netizen, pria indigo itu introspeksi diri dengan hasil filler yang ia jalani. Di channel Youtube Melaney Ricardo, Roy Kiyoshi mengakui kemiripan bentuk dagunya dengan spons makeup tersebut

Spons makeup Beauty BlenderSpons makeup Beauty Blender Foto: dok. Beauty Blender


"Gue merasa mirip sih sebenarnya," ucap Roy setelah ditanya oleh Melaney Ricardo tentang ucapan netizen yang menyamakannya dengan Beauty Blender.

[Gambas:Instagram]

"Karena Beauty Blender itu gue ngerombak lagi, gue potong (bagian dagu)," tambah Roy.

Roy mengakui bahwa dia melakukan prosedur filler untuk meruncingkan dagu. Kemudian Roy mengkoreksi diri.

"Lama-lama aku lihat, kayaknya aku harus menormalkan dagunya jadi nggak kaya Beauty Blender. Disuntikkin lagi jadi lebih kayak Roy Kiyoshi yang dulu aja," ungkap pria yang mengisi program 'Menembus Mata Bathin' itu.

Roy juga mengakui bahwa dia melakukan operasi plastik di bagian matanya. Roy mengubah bentuk matanya yang aslinya bulat menjadi lebih sepit seperti orang Jepang.

"Aku mendambakan mata yang sipit seperti orang Jepang. Jadi gue melakukan operasi mata, tapi itu termasuk operasi minor, bukan operasi yang besar, cuma setengah sampai satu jam," paparnya lagi.



Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)