Rambut Kahiyang Ayu Bak Iklan Shampo, Hairstylist: Karena Masih 'Virgin'

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 14 Jun 2019 14:35 WIB
Foto: dok. FD Photography (@fdphotography90) Foto: dok. FD Photography (@fdphotography90)

Jakarta - Kahiyang Ayu tampil manglingi di pemotretan bersama FD Photography. Putri presiden Joko Widodo itu mempesona dengan rambut indah dan berkilau bak model di iklan shampo.

"Dear @hairstylist_arrusa, berkat dirimu rambutku makin keliatan cucok. Kayak iklan shampo pdhl ini rambut sendiri, tapi masih suka terkejut ngeliat hasilnya," tulis Kahiyang di Instagramnya.

Rambut Kahiyang Ayu Bak Iklan Shampo, Hairstylist: Karena Masih 'Virgin'Foto: dok. FD Photography (@fdphotography90)


Anda Arrusa, hairstylist yang terlibat di pemotretan tersebut mengungkapkan bahwa rambut Kahiyang Ayu belum pernah terkontaminasi dengan bahan kimia cat rambut. Rambut 'virgin' Ayang, sapaan akrab Kahiyang Ayu itu yang membuat penampilan mahkotanya tampak berkilau.

"Rambut mbak Ayang (panggilan Kahiyang) hitam berkilau. Masih virgin rambutnya, nggak pernah dimacem-macemin, nggak pernah diwarnain, nyatok juga jarang," ujar Anda Arrusa saat diwawancarai Wolipop, Jumat (14/6/2019).

Anda menambahkan bahwa rambut Kahiyang semakin terlihat berkilau karena ia menggunakan serum rambut. Baru setelah itu dicatok lurus.

"Tapi memang rambut aslinya mbak Ayang sudah berkilau dan sehat. Perhelainya tebal," puji Anda.

Agar hasilnya lebih sempurna, Anda menyemprotkan sedikit hairspray hanya di bagian depan rambut saja. "Sedikit aja biar nggak terlalu strong dan kalau diangin-anginin rambutnya masih bisa bergerak," pungkasnya.

Tonton: 'Cantiknya Kahiyang Ayu Bak Model Profesional'

(kik/kik)