Bintang Realiti Ini Menyesal Operasi Bokong Sampai Tak Bisa Duduk

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 30 Apr 2019 07:58 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Beauty is pain bagi seorang bintang realiti bernama Katie Price yang gila menjalani operasi plastik demi penampilan maksimal. Namun pengalaman terakhirnya melakukan operasi tidak berjalan seperti biasa.

Katie Price baru saja melakukan prosedur operasi bernama Brazilian bum lift dan operasi kantong mata di waktu yang sama. Namun kali ini, Katie merasa sangat kesakitan, ia sampai meminta obat penahan sakit tambahan dari dokternya.

Yang terparah adalah operasi bokong yang ia jalani. Katie baru pertamakali melakukannya dan kini menyesal karena sampai sulit duduk.

"Katie memiliki waktu yang sangat buruk. Dia tidak bisa duduk dengan biasa dan selalu membawa bantal untuk bokong dengannya setiap waktu. Dia tidak percaya betapa sakitnya itu," ujar seorang sahabat Katie tentang kondisi sang bintang realiti.
Bintang Realiti Ini Menyesal Operasi Bokong Sampai Tak Bisa DudukFoto: Ian Gavan/Getty Images

Operasi plastik itu dilakukan Katie Price pekan lalu di Turki. Dikutip The Sun, Katie mendapat rekomendasi klinik kecantikan dari sahabatnya, Chloe Khan.

"Wajahnya bengkak, tubuhnya hampir tak bisa bergerak. Dia juga tidak bisa mandi-hanya memakai tisu basah untuk membersihkan diri. Dia tidak senang sama sekali. Dia berharap tidak pernah melakukan operasi itu karena dia tidak tahan melihat dirinya sendiri sekarang," ujar temannya.

Katie Price populer setelah ia memenangkan acara Celebrity Big Brother di Inggris. Lepas dari acara itu, ia membuat acara realiti lainnya dan sering membuat sensasi dengan tampil seksi di dunia maya ataupun nyata.
(asf/asf)