3 Laser Wajah Tanpa Bikin Ngelupas, Cocok Dilakukan Sebelum Acara Spesial

Silmia Putri - wolipop Senin, 25 Mar 2019 18:42 WIB
Perawatan laser wajah. Foto: Silmia Putri/Wolipop Perawatan laser wajah. Foto: Silmia Putri/Wolipop

Jakarta - Setiap wanita selalu ingin tampil cantik di berbagai kesempatan, apalagi di acara spesial. Tak heran, jika klinik kecantikan lebih padat di momen-momen khusus seperti menjelang Idul Fitri, Lebaran, atau pernikahan.

Riasan wajah atau make up akan lebih bagus diaplikasikan pada kulit yang sehat. Sayangnya, tak semua orang memiliki kulit yang sehat. Tak semua orang pula rutin melakukan perawatan ke klinik kecantikan.

3 Laser Wajah Tanpa Bikin Ngelupas, Cocok Dilakukan Sebelum Acara SpesialPerawatan laser. Foto: Silmia Putri/Wolipop

Tak jarang, perawatan kulit dilakukan dalam rentang waktu yang 'mepet' sebelum hari H. Padahal, sejumlah perawatan memiliki efek berbeda pada kulit seperti mengelupas atau kemerahan.

Jika Anda berada di kondisi serupa, pilih perawatan kulit yang tidak memiliki efek tersebut. Di Miracle Aesthetic Clinic, ada tiga jenis laser wajah yang tidak memiliki down town atau efek tertentu.

Tiga jenis laser ini memiliki fungsi yang berbeda, mulai dari peremajaan kulit, mencerahkan kulit, hingga membuat kulit terlihat lebih kencang. Berikut ulasannya.

1. Miracle Diamond Peel Plus
3 Laser Wajah Tanpa Bikin Ngelupas, Cocok Dilakukan Sebelum Acara SpesialFoto: Silmia Putri/Wolipop

Miracle Diamond Peel Plus merupakan mechanical peeling yang menggabungkan mikrodermasi dan dan derma infusion. Mikrodermasi memiliki fungsi utama mengangkat sel-sel kulit mati. Mikrodermasi menggunakan diamond ini tidak menyebabkan iritasi atau kemerahan.

Dermal infusion berfungsi memasukkan serum ke dalam kulit sehingga menjadi lebih lembap dan kenyal. Laser wajah ini bekerja di lapisan kulit paling luar.

"Miracle Diamond Peel Plus berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati di bagian superficial atau kulit bagian luar. Nah, ada serum untuk whitening juga agar lebih menyerap dengan baik sehingga terlihat lebih cerah," ungkap dr. Ratna Widyaningsih kepada Wolipop, di Miracle Aesthetic Clinic Kemang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

2. Miracle MedLita Skin Rejuve
3 Laser Wajah Tanpa Bikin Ngelupas, Cocok Dilakukan Sebelum Acara Spesialdr. Ratna Widyaningsih dari Miracle Aesthetic Clinic. Foto: Silmia Putri/Wolipop

Miracle Medlita Skin Rejuve menggunakan laser Q-Switched Nd: YAG (Medlite C6). Laser ini memiliki kecepatan yang sangat tinggi dan kekuatan optimal sehingga mampu menembus sel kulit yang lebih dalam.

Perawatan kedua ini memiliki fungsi untuk meremajakan kulit sekaligus mengatasi masalah pigmentasi seperti freckles. Perawatan kulit ini akan lebih baik jika dilakukan sebulan sekali.

"Sebaiknya perawatan ini dilakukan rutin. Kalau waktunya cukup mendadak, lakukan maksimal 3-4 hari sebelum hari H. Pilih perawatan yang tidak memiliki down time atau efek tertentu seperti perawatan ini," tambah dr. Ratna.

3. Miracle Fotona Smooth Lifting

Perawatan laser terakhir memiliki fungsi untuk mengencangkan kulit atau membuat wajah terlihat lebih 'naik'. Perawatan ini menggunakan generasi laser terbaru dari eropa bernama Fotona.

Perawatan ini tidak hanya diperuntukkan untuk wanita yang memiliki kulit kendur, tapi juga untuk siapapun yang ingin memiliki kulit yang kencang dan tulang pipi yang terlihat lebih naik.

"Kalau mau tampil di TV atau depan kamera, ingin wajahnya terlihat lebih 'naik' dan kulitnya kencang, bisa memilih perawatan ini," tutup dr. Ratna.


3 Laser Wajah Tanpa Bikin Ngelupas, Cocok Dilakukan Sebelum Acara Spesial

(sil/sil)