Shu Uemura Rilis Lipstik Merah yang Cocok ke Semua Warna Kulit Wanita Asia

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 02 Mar 2019 16:43 WIB
Foto: Dok. Shu Uemura Foto: Dok. Shu Uemura

Jakarta - RD163 adalah lipstik terbaru dari Shu Uemura dari seri Rouge Unlimited. Shade RD163 ini dijadikan sebagai lipstik signature karena warna merahnya yang spesial.

Lipstik RD163 disebut sebagai warna merah paling universal. Warna merahnya telah diteliti dan menjadi warna paling cocok untuk semua tone kulit wanita Asia.

Untuk mencari lipstik merah terbaik dan cocok untuk semua warna kulit Asia, brand kosmetik asal Jepang itu telah melakukan penelitian ke 3.000 wanita Asia. Warna merah dari shade RD163 yang paling merepresentasikannya.

Shu Uemura Rilis Lipstik Merah yang Cocok ke Semua Warna Kulit Wanita AsiaLipstik merah Shu Uemura warna RD163. Foto: Dok. Shu Uemura

Uchiide, global artistic director dari Shu Uemura mengungkapkan bahwa RD163 merupakan warna merah gabungan terbaik dari tone kuning dan biru. Dengan warna campuran tersebut, hadirlah warna merah sempurna yang akan meningkatkan kecantika wanita Asia. Uchiide menyebut bahwa RD163 akan memberikan efek kulit lebih cerah dan segar.

Kini lipstik ikonik tersebut telah rilis di Indonesia. RD163 terdiri dari tiga tekstur berbeda; satin, velvet, dan shine. Sengaja dibuat dengan tiga tekstur sehingga bisa dipakai sesuai dengan acara atau mood si pengguna.

Lipstik seri Rouge Unlimited sendiri terdiri dari 122 warna. Mulai dari warna bold seperti coklat gelap hingga ungu kemerahan, sampai warna lembut pink hingga nude. Pun tersedia lipstik warna edgy yang hadir dalam warna kuning dan hitam.

Lipstik RD163 dan seluruh lipstik Rouge Unlimited bisa didapatkan di gerai-gerai Shu Uemura seharga Rp 390 ribu. (kik/hst)