Mengenal Marjolaine, Produk Parfum Lokal Bergaya Vintage

Silmia Putri - wolipop Jumat, 04 Jan 2019 18:54 WIB
Parfum lokal bergaya vintage, Marjolaine. Foto: Silmia Putri/Wolipop Parfum lokal bergaya vintage, Marjolaine. Foto: Silmia Putri/Wolipop

Jakarta - Geliat industri kecantikan di Indonesia semakin terlihat. Sejumlah produk kecantikan lokal mulai mencuri hati wanita Indonesia. Sebut saja Wardah, Make Over, hingga beauty brand 'indie' seperti Rollover Reaction dan BLP Beauty.

Para brand lokal mengusung kreatifitas dari konsep packaging hingga konten marketing di media sosial. Salah satu konsep packaging yang unik adalah Marjolaine, sebuah brand parfum lokal.

Marjolaine memiliki kemasan bergaya vintage. Mengangkat motif bunga dengan warna-warna pop, Marjolaine mengingatkan kita pada poster-poster di tahun 1950-an. Packaging-nya pun terbagi ke dalam beberapa tipe.



Mengenal Marjolaine, Produk Parfum Lokal Bergaya VintageMarjolaine, parfum lokal Indonesia bergaya vintage.Foto: Silmia Putri/Wolipop


Kemasan regularnya berisi 30 ml. Ukuran ini diklaim mudah dibawa saat traveling. Selain itu, ada pula edisi Three of Us berupa satu box isi tiga parfum dengan wangi berbeda berukuran 10 ml.

Salah satu produk yang paling laris manis adalah edizi Zero Alcohol. Edisi khusus ini berisi enam botol kecil berukuran 5 ml tanpa setetespun alkohol. Produk non alkohol ini cocok dibawa haji dan umrah.

Dalam klaim yang disebutkan, wangi Marjolaine tahan hingga 12 jam di kulit dan 2-3 hari di pakaian. Hal ini karena konsentrat parfumnya lebih banyak. Marjolaine masuk kategori Eau de Parfum di mana konstentrat parfumnya mencapai 20%.



Dalam keterengan tertulisnya, bibit parfum Marjolaine berasal dari Prancis. Marjolaine juga menyajikan 40 pilihan wangi berbeda dengan tiga kategori yaitu Fresh Luxury, Soft Elegance, dan Strong Classic.

Harga kemasan regular dibandrol Rp 195.000, sedangkan harga edisi Three of Us dibandrol Rp 205.000. Saat ini, Marjolaine bisa dibeli secara online di beberapa e-commerce seperti HIJUP dan Pasaraya Store. Marjolaine juga tersedia di beberapa Transmart di Jakarta.
(sil/sil)