Lagi, Meghan Markle Langgar Aturan Kerajaan Karena Pakai Kuteks Warna Gelap

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 11 Des 2018 16:39 WIB
Foto: dok. Instagram (@meghanharrydaily) Foto: dok. Instagram (@meghanharrydaily)

London - Datang ke acara Royal Albert Hall di London, Senin (10/12/2018), Meghan Markle tampil elegan dengan dress hitam potongan one-shoulder. Tapi kali ini mantan artis itu kembali melanggar aturan karena warna cat kukunya.

Soal busana dan kecantikan, ada sejumlah aturan kerajaan yang wajib dipatuhi. Salah satunya adalah menggunakan stocking ketika mengenakan rok atau dress yang cukup pendek. Untuk urusan kecantikan, warna kuku pun perlu diperhatikan.



Lagi, Meghan Markle Langgar Aturan Kerajaan Karena Pakai Kuteks Warna GelapFoto: dok. Instagram (@meghanharrydaily)


Keluarga kerajaan boleh menggunakan kuteks, namun harus warna-warna yang natural seperti warna nude atau pink muda. Lihat saja Ratu Elizabeth atau Kate Middleton tidak pernah tampil dengan cat kuku warna-warni atau nail art ekstravaganza.

Tapi bukan Meghan Markle namanya jika tak berani mendobrak aturan yang sduah ada. Istri Pangeran itu tampil dengan kuteks warna gelap di acara yang baru-baru ini ia datangi.

Meghan tampil tampil dengan cat kuku warna merah marun yang warnanya sangat gelap. Kuteksnya tersebut memberikan kesan gothic pada penampilannya.



Meghan kerap kali disorot karena gayanya yang kurang mencerminkan seorang duchess. Beberapa waktu lalu ia dikritik karena menggunakan tuxedo dress.

Busananya tersebut berpotongan seperti blazer oversized yang cukup pendek. Saat itu seharunya Meghan menggunakan stocking namun ia melenggang santai dengan dress mininya itu.



Tonton juga 'Meghan Markle Pamer Perut Buncitnya di British Fashion Awards 2018':

[Gambas:Video 20detik]



(kik/kik)