Cerita Makeup Artist Bennu Sorumba yang Tegang Dandani Iriana Jokowi

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 10 Des 2018 16:10 WIB
Foto: dok. Instagram (@bennusorumba)
Jakarta - Makeup artist Bennu Sorumba mendapat kepercayaan mendandani Iriana Jokowi baru-baru ini. Makeup artist langganan selebriti itu mengaku tegang merias Ibu Negara tersebut.

Bennu mengaku baru pertama kali mendandani Iriana Jokowi. Dalam Instagramnya, Bennu mencurahkan isi hatinya bahwa dia deg-degan sampai tangannya basah saat mendandi istri presiden itu.


Cerita Makeup Artist Bennu Sorumba yang Tegang Dandani Iriana Jokowi Foto: dok. Instagram (@bennusorumba)


Saat dikonfirmasi oleh Wolipop via telepon, Bennu pun menceritakan keseruan sesi makeup dengan Iriana. "Aku tegang banget. Tapi aku ajakin ngobrol terus. Aku bikin senyaman mungkin," ungkap Bennu kepada Wolipop, Senin (10/12/2018).

Bennu menceritakan bahwa Ibu Negara sangat jarang didandani oleh makeup artist dari luar istana kepresidenan. Namun kali ini Iriana direkomendasikan oleh putrinya Kahiyang Ayu agar mau didandani oleh Bennu.

Bennu menuturkan bahwa ia kenal dengan Kahiyang saat akan merilis bukunya beberapa waktu lalu. Kahiyang Ayu saat itu menjadi model di buku kecantikannya. Hubungan keduanya pun terus berlanjut menjadi teman baik.

"Sejak launching buku jadi akrab sama Kahiyang kita jadi temenan dan insya Allah terus berhubungan baik," kata Bennu.

Bennu pun mengaku bahwa Iriana Jokowi memang sosok yang sederhana. Mulai dari tutur kata yang lembut sampai gayanya pun apa adanya.



"Kesederhanaan Ibu bukan pencitraan. Memang orangnya sederhana banget. Pas buka tasnya aja cuma ada bedak sama lipstik," ujar pria yang kerap mendandani pengantin itu.

Menurut Bennu, Iriana tidak suka makeup dengan foundation. Bennu hanya mendandani Iriana menggunakan pelembab, bedak, lisptik dan sedikit pulasan blush on.



Tonton juga 'Tips Make Up untuk Pemula dari Bubah Alfian':

[Gambas:Video 20detik]


(kik/eny)