Youtuber Rahma Kekeyi yang Makeup Pakai Balon Nangis Ketemu Nagita Slavina

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 07 Nov 2018 17:11 WIB
Rahmawati Kekeyi Putri Cantika akhirnya bertemu Nagita Slavina. Foto: Instagram
Jakarta - Nama Rahmawati Kekeyi Putri Cantika jadi viral dengan tutorial makeupnya di Youtube yang menghibur. Cewek asal Nganjuk, Jawa Timur itu menyedot perhatian setelah membuat tutorial makeup menggunakan balon air sebagai beauty blender.

Nagita Slavina bahkan ingin bertemu dengan Rahmawati Kekeyi yang akrab disapa Keke itu. Rabu (7/11/2018), Keke akhirnya dipertemukan dengan istri Raffi Ahmad itu di kediaman pasangan yang menikah pada 2014 silam tersebut.

Keke yang mengaku fans berat Nagita tak bisa menahan tangisan saat bertemu dengan idolanya itu. Air mata Rahmawati Kekeyi yang berumur 23 tahun itu tumpah sambil memeluk Nagita karena terlalu bahagia bisa bertemu idolanya.



Youtuber Rahma Kekeyi yang Makeup Pakai Balon Nangis Ketemu Nagita Slavina Rahmawati Kekeyi Putri Cantika menangis saat akhirnya bertemu Nagita SlavinaFoto: Instagram


"Aku seneng banget nggak nyangka ketemu mbak Gigi," ucap Keke sambil menghapus air matanya dengan tisu seperti dilihat di Youtube Rans Entertainment.

Gigi kemudian bertanya tutorial makeup unik Keke yang menggunakan balon air sebagai pengganti Beuaty Blender. Dengan lugunya, Keke mengatakan bahwa hanya itu yang ia punya.

[Gambas:Youtube]


"Idenya ya pengen aja. Wong nggak ada beauty blender kok," jawabnya polos dengan logat Jawanya. Gigi pun berjanji akan memberikan spons Beauty Blender untuk Keke.

Youtuber Rahma Kekeyi yang Makeup Pakai Balon Nangis Ketemu Nagita Slavina Foto: Instagram


Keke pun menggemari beauty influencer Tasya Farasya, begitu juga sebaliknya. Makeup artist Ryan Ogilvy membantu Keke untuk menyapa Tasya lewat video call. Cewek imut berjilbab itu pun kembali menangis ketika menyapa Tasya yang juga populer di YouTube berkat berbagai tutorial makeupnya.

(kik/eny)