Sejak Jadi Anggota Kerajaan, Meghan Markle Tak Dandan Seperti Ini Lagi

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 17 Sep 2018 08:03 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

London - Menjadi istri Pangeran Harry tampaknya sedikit banyak mengubah Meghan Markle. Harus mengikuti aturan dan menyesuaikan hidup dengan kerajaan, gaya Meghan pun kini berbeda. Selain gaya busana yang jadi lebih stylish dan elegan, riasan wanita asal Amerika Serikat ini juga tak lagi sama. Sejak menjadi anggota kerajaan tampaknya ada satu tampilan makeup yang Meghan tak lagi terapkan.

Meghan Markle kini dikenal dengan gaya minimalis baik untuk urusan busana maupun makeup. Wanita ini bahkan dipuji banyak orang di hari pernikahannya karena tampil dengan makeup yang memperlihatkan freckle-nya. Pemain serial Suits itu juga dikagumi karena tampilan kulit yang bersinar alami.

Baca Juga: Anggaran Belanja Baju Kerajaan Inggris Naik Rp 27 M Sejak Ada Meghan Markle

Meghan Markle sebelum jadi istri Pangeran Harry.Gaya makeup Meghan Markle sebelum jadi istri Pangeran Harry. (Foto: Getty Images)
Meghan kini memang lebih percaya diri dalam menerapkan riasan sendiri. Hal tersebut diungkapkan makeup artist Daniel Martin yang mendandaninya di hari pernikahan. Kepada People, Daniel pun mengatakan jika makeup Meghan Markle berubah sejak menjadi anggota kerajaan Inggris.

"Dia sekarang memakai makeup sendiri. Dia tidak rewel, dia hanya ingin memakainya dan keluar rumah," kata Daniel.

"Dia suka (tampilan) mata yang lebih kuat, alisnya lebih terbentuk sekarang. Tapi itu masih terlihat seperti dia. Jika ada (perubahan) sekarang dia melakukan eksperimen dengan warna berbeda dan sekarang karena kulitnya lebih gelap dia menggunakan warna-warna hangat. Tapi dia tidak melenceng jauh dari tekniknya, rutinitasnya sangat terformula," tambahnya.

Baca Juga: Makeup Tipis Saat Nikah, Ternyata Meghan Markle Sewa Makeup Artist

Meghan Markle dengan makeup minimalis.Meghan Markle dengan makeup minimalis. (Foto: Getty Images)
Lebih suka makeup minimalis dengan warna hangat, Meghan pun meninggalkan satu tampilan yang dulu cukup sering diterapkan. Yakni lipstik merah. "Suatu kali dia memakai lipstik merah, dia tidak merasa nyaman dengan itu. Dia suka berbicara dan dia bukan orang yang rewel jadi dia tidak ingin mengkhawatirkan apapun," ungkap Daniel.

"Mereka punya banyak acara, kamu harus tetap pada satu (tampilan makeup) yang kamu tahu dan merasa nyaman dan percaya diri dan menguasainya," tambahnya.



Saksikan juga video 'Markle Sparkle, Bibir Tipis Meghan Markle Kini Jadi Tren':




(dtg/dtg)