Personel BLACKPINK Pakai Klip Kertas dan Peniti di Rambut, Yay or Nay?

Hestianingsih - wolipop Senin, 16 Jul 2018 14:05 WIB
BLACKPINK. Foto: Dok. Instagram BLACKPINK. Foto: Dok. Instagram

Seoul - BLACKPINK dikenal sebagai girlband K-pop dengan penampilan yang nyentrik. Mulai dari pilihan pakaian, aksesori hingga makeup, empat wanita yang merupakan para artis YG Entertainment itu selalu tampil menarik perhatian setiap tampil di berbagai acara.

Tapi penampilan mereka yang satu ini bisa dibilang lain dari biasanya. Saat menjadi pengisi acara di Inkigayo membawakan lagu 'Forever Young', Lisa mengenakan aksesori rambut yang tidak biasa.

Ditilik dari salah satu akun Instagram penggemar BLACKPINK, @02hanchen, Jisoo dan Lisa terlihat memakai klip kertas dan peniti di rambutnya. Netizen pun gagal fokus.

Personel BLACKPINK Pakai Klip Kertas dan Peniti di Rambut, Yay or Nay?Rambut Lisa BLACKPINK yang dihiasi klip kertas. Foto: Instagram/@02hanchen

Rambut Lisa yang panjang dan pirang ditata dengan model kepang. Tampak di bagian atas dihiasi belasan klip kertas warna-warni.

Pada kesempatan yang berbeda, giliran Jisoo yang menarik perhatian dengan tatanan rambutnya. Ia terlihat memakai deretan peniti di sela-sela kepangan rambut.

Baca Juga: Intip Isi Instagram Jennie Blackpink yang Raih 2 Juta Follower dalam 3 Hari

Jika orang biasa yang memakai peniti dan klip kertas di rambutnya mungkin akan terlihat aneh. Tapi para netizen terheran-heran bagaimana mereka tetap keren dan stylish meskipun memakai dua aksesori rambut tak biasa itu.

"how can even their style is maybe weird but they make it look like WONDERFUL," komentar netizen.

"even a bag of trash will look good with her," tulis netizen lainnya.
Personel BLACKPINK Pakai Klip Kertas dan Peniti di Rambut, Yay or Nay?Rambut Jisoo BLACKPINK yang dihiasi peniti. Foto: Instagram/@02hanchen

Tapi ada pula netizen yang mengkhawatirkan Jisoo, karena takut penitinya akan menusuk kepala atau tersangkut di rambutnya.

Baca Juga: 9 Artis Cantik K-Pop yang Punya Perut Sixpack, Bikin Kamu Semangat Diet

"Those pins, what if Jisoo get hurt cuz of dat?? just sayingg.." kata netizen.

Bagaimana menurut kamu? Tren pakai klip kertas dan peniti di rambut ini yay or nay?



Tonton juga video: 'Kreasi Rambut Keren Bertema Piala Dunia oleh Georgy Kot'


(hst/hst)