ADVERTISEMENT

Meghan Markle Disebut-sebut Pakai Krim Gel Ini untuk Tampil Awet Muda

Alisa Kintan - wolipop Senin, 22 Jan 2018 14:36 WIB
Foto: Chris Jackson/Getty Images
Jakarta - Meghan Markle selalu terlihat dengan wajah yang tampak sehat dan berkilau. Publik pun penasaran, apa rahasia kecantikan tunangan Pangeran Harry ini untuk mendapatkan kulit yang sehat?

Menurut laporan Harper's Bazaar UK, Meghan Markle memakai produk kecantikan atas saran calon kakak iparnya, Kate Middleton. Produk itu bernama Biotulin Supreme Skin Gel, yang disebut-sebut sebagai Botox di dalam botol. Produk berbentuk krim gel itu diklaim bisa memberi efek seperti Botox.
Krim Gel Ini Disebut-sebut Dipakai Meghan Markle untuk Tampil Awet MudaFoto: Getty Images

Meskipun belum ada konfirmasi langsung baik dari pihak Meghan Markle maupun Istana Kensington, santer beredar kabar bahwa Kate Middletin telah menggunakan produk ini selama bertahun-tahun. Spekulasi ini muncul ketika makeup artist Carl Ray mengatakan pada Celebrities Style bahwa Michelle Obama mulai menggunakan Biotulin atas rekomendasi Kate.
Krim Gel Ini Disebut-sebut Dipakai Meghan Markle untuk Tampil Awet MudaFoto: Getty Images

Apa sebenarnya khasiat dari krim gel ini? Biotulin diklaim merupakan produk yang dapat membuat wajah terlihat lebih muda hanya dalam 60 menit. Produk ini memiliki kandungan Spilanthol, yang merupakan hasil ekstraksi dari tanaman Acmella Oleracea. Jika dioleskan ke wajah, tanaman tersebut dapat mengurangi kontraksi pada otot, seperti yang terjadi ketika disuntikkan Botulinum Toxin atau Botox.
Krim Gel Ini Disebut-sebut Dipakai Meghan Markle untuk Tampil Awet MudaFoto: dok. getty images

Jika kontraksi otot berkurang, maka garis-garis halus jadi lebih lembut dan tersamarkan. Tambahan formula tanaman dari Afrika Selatan ini juga diketahui dapat menjaga kelembapan kulit hingga empat jam.

Selain itu, produk tersebut juga mengandung bahan mirip hyaluronic acid yang menambah kelembapan tubuh. Secara teori, dengan banyaknya kandungan yang dapat melembabkan, maka kulit akan mampu melawan penyebab kerutan dan garis-garis halus di wajah.
Krim Gel Ini Disebut-sebut Dipakai Meghan Markle untuk Tampil Awet MudaFoto: istimewa

Krim gel Biotulin dianjurkan untuk digunakan ke area wajah dan leher sehabis dibersihkan, dengan cara dipijat-pijat ringan. Untuk hasil yang maksimal dianjurkan memakainya beberapa kali dalam sehari. Krim ini diklaim bisa membuat penampilan kulit lebih lembut dan kencang setelah penggunaan selama 30 hari.

(hst/hst)