MTV VMA 2017

Oh My Lorde! Tatanan Rambut Kusut Saja, Lorde Tetap Cantik di MTV VMA

Ria Nathasya - wolipop Senin, 28 Agu 2017 13:45 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Inglewood - Ajang penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) 2017 sudah dimulai, Minggu (27/8/2017) malam di The Forum, Inglewood, California. Red carpet VMA 2017 tentu saja menjadi momen yang ditunggu-tunggu publik.

Seperti biasanya, penampilan para selebriti di red carpet menjadi perhatian dan sasaran bidikan kamera para pewarta foto. Tak terkecuali Lorde yang cukup menarik perhatian dengan tatanan rambutnya.

Lorde tampil dengan tatanan rambut 'kusut' yang dikuncir tengah. Sekilas, rambut pelantun lagu 'Royals' ini terlihat seperti orang baru bangun tidur, atau habis berolahraga yang langsung datang ke sebuah acara tanpa sempat memperbaiki rambutnya.

Oh My Lorde! Tatanan Rambut Kusut Saja, Lorde Tetap Cantik di MTV VMAFoto: Getty Images

Rambutnya memang tampak berantakan bahkan sedikit kusut. Tapi bukan Lorde namanya kalau tidak menampilkan sesuatu yang aneh atau unik ketika hadir di suatu acara. Bisa saja rambut gaya berantakan memang sengaja dipilihnya untuk tampil beda.

Terlepas dari itu, Lorde tampil cantik dengan makeup natural. Tampil dengan gaun fringe berwarna ungu pastel rancangan Monique Lhuillier, Lorde menjaga riasannya tetap sederhana lewat sapuan eyeshadow pink tipis. Contour pipi juga dibuat senatural mungkin, begitu pula riasan bibir dengan pilihan lipstik warna nude.
Oh My Lorde! Tatanan Rambut Kusut Saja, Lorde Tetap Cantik di MTV VMAFoto: Getty Images

Meskipun rambut berantakan dan nyaris kusut, tampilan Lorde malam itu tetap menjadi salah satu dari deretan yang terbaik di momen red carpet VMA. Lorde yang memadukan gaun megar ungu femininnya, dipadukan makeup sederhana dan tataan rambut 'kusut' justru terlihat unik dan tidak berlebihan.
(hst/hst)