Jadi Brand Ambassador Lipstik Lokal, Krisdayanti Saingi Bisnis Aurel?

Alissa Safiera - wolipop Senin, 07 Agu 2017 18:39 WIB
Foto: Alissa Safiera/Wolipop
Depok - Semakin banyak produk lipstik lokal yang menjamur dewasa ini, dan salah satunya adalah brand bernama Nefertiti Paris yang baru saja mengeluarkan seri lipstik matte cair bernama Diva Lipcream Matte. Mengikuti nama produknya, seorang diva Indonesia, Krisdayanti pun didapuk menjadi brand ambassador.

"Saya sebagai artis, penyanyi, ibu rumah tangga, memang punya passion di dunia kosmetik. Ini satu challenge untuk saya, karena di usia yang tidak muda lagi saya dipercaya, didapuk jadi brand ambassador kecantikan," ungkap Krisdayanti ketika bertemu media di Graha Cana, Depok, Jawa Barat, Senin (7/8/2017).

Diungkap founder Nefertiti Paris Juliana Pateh, penyanyi yang akrab dengan sapaan KD ini dipilih sebagai ikon untuk menggambarkan produknya yang ditujukan bagi wanita Indonesia yang tak hanya cantik namun juga memiliki talenta. Kehadiran ibu empat anak itu pun tak hanya sekadar promosi, namun menjadi konsultan produk mulai dari pilihan warna lipstik hingga komposisi bahannya.

Disinggung soal Aurel yang juga mengeluarkan produk lipstik, KD mengaku tak ada persaingan bisnis. Menurutnya, produk Nefertiti yang ia bawa dengan produk lipstik yang dibuat Aurel memiliki pasar berbeda. Jika Nefertiti Paris Diva diperuntukkan bagi wanita dewasa, sementara lipstik milik Aurel untuk menjamah pasar remaja.
Jadi Brand Ambassador Lipstik Lokal, Krisdayanti Saingi Bisnis Aurel?Foto: Alissa Safiera/Wolipop

"Tren bisnis kecantikan selebriti kan memang sedang kekinian sekali, saya bilang sama anak saya kalau kita dipercaya suatu brand kita harus mempresentasikannya sebaik mungkin dan harus total dipakai. Jadi Aurel juga harus total mempromosikan, sama seperti miminya," imbuh KD.

Sama-sama terjun ke dunia kecantikan, nyatanya KD dan Aurel tak banyak berbincang soal bisnis lipstik atau berbagi ilmu. KD percaya masing-masing dirinya dan Aurel memiliki tim marketing yang hebat untuk memasarkan produk lipstik berbeda ini.

"Sebenarnya ini surprise. Aku juga belum bilang anakku, jadi kayaknya dia akan sangat suprise melihat brand baru dari miminya. Mudah-mudahan tak menutup kemungkinan saya bisa gantian endorse nanti," lanjut diva 42 tahun itu.

Lipstik Nefertiti Paris akan mengeluarkan 17 warna dari seri Diva ini di bulan Oktober mendatang. Pilihan warna dari nude sampai bernuansa glamour dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan wanita urban. Nantinya, seri lipstik yang dibintangi KD tersebut akan dijual Rp 120 ribu di gerai-gerai Nefertiti Paris. (als/hst)