Reaksi Chris Pratt Saat Mencoba Facial Caviar Rp 4,5 Juta

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 05 Mei 2017 11:43 WIB
Foto: Getty Images
New York - Di balik perawakannya yang gagah dan maskulin, aktor Chris Pratt ternyata sangat menikmati perawatan wajah. Salah satunya facial caviar seharga ratusan dolar.

Semuanya berawal ketika sang istri, aktris Anna Faris, menghadiahinya perawatan kulit wajah berupa facial caviar di La Prairie, sebuah spa di hotel Ritz-Carlton, New York City.

Reaksi Chris Pratt Saat Mencoba Facial Caviar Rp 4,5 JutaChris Pratt & Anna Faris (Getty Images)


"Ya, aku pernah perawatan facial di hotel itu. Tadinya aku hanya ingin dipijat, tapi Anna punya rencana lain," ujar Chris kepada Yahoo Style.

Alih-alih pijat, 'The Guardians of the Galaxy: Vol. 2 star' malah mendapat perawatan facial berbahan kudapan mewah yang terbuat dari telur ikan itu.

Lalu bagaimana rasanya? "Ketika Anda berpikir saya adalah pria biasa, ingat bahwa wajah saya pernah dilumuri caviar. Dan rasanya enak. Semua jerawat yang ada di hidungku pecah. Noda hitam di wajah juga hilang," ungkap Chris.

Reaksi Chris Pratt Saat Mencoba Facial Caviar Rp 4,5 JutaChris Pratt saat menerima Hollywood Walk of Fame belum lama ini (Getty Images)


Perawatan tersebut merupakan bagian dari koleksi La Prairie's White Caviar. Harganya berkisar dari US$ 275 sampai US$ 350, atau sekitar Rp 3 juta - Rp 4,5 juta. Untuk perawatan tambahannya, harganya bisa mencapai Rp 6 juta.

Manfaat dari facial tersebut di antaranya mencerahkan kulit serta meratakan warna kulit. Tak hanya itu, facial caviar juga cocok untuk perawatan antiaging karena efeknya yang mengencangkan kulit.

(dtg/dtg)