Baddie Winkle, Nenek 88 Tahun Bintang Iklan Kosmetik Urban Decay

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 04 Jan 2017 14:30 WIB
Foto: dok. Urban Decay
Jakarta - Baddie Winkle menjadi nenek paling stylish di dunia. Di usianya yang sudah mencapai 88 tahun, Baddie memiliki selara busana yang eksentrik, bahkan lebih berani dari kaum muda. Gaya busananya yang edgy membuat nenek satu ini menjadi perhatian dunia.

Wanita yang terkenal di Instagram itu kini dilirik oleh brand kosmetik Urban Decay sebagai 'muse of the month' untuk bulan Desember silam. Ia melakukan pemotretan bersama perusahaan kosmetik dunia itu dengan menggunakan busana-busana colorful yang menjadi ciri khas Baddie.
Baddie Winkle, Nenek 88 Tahun Bintang Iklan Kosmetik Urban DecayFoto: dok. Urban Decay

Dalam seri foto yang ditampilkan di website resmi Urban Decay, nenek gaul itu tampak mengenakan atasan jaring-jaring yang dipadukan dengan jaket bomber dan rok mini. Di foto lainnya terlihat Baddie mengenakan sequin dress sebagai luaran dan kalung chocker.

Wanita yang memiliki lebih dari dua juta followers itu mengaku bahwa ia sangat menyukai busana berwarna. "Aku selalu stylish dan aku sangat menyukai warna. Warna menjadi inspirasi busanaku," ungkapnya dalam sesi tanya jawab.
Baddie Winkle, Nenek 88 Tahun Bintang Iklan Kosmetik Urban DecayFoto: dok. Urban Decay

Tak hanya busana, soal makeup pun Baddie berani mengenakan riasan warna terang. Lipstik favoritnya adalah pink fuchsia yang membuat halaman Instagram Baddie semakin berawarna.

Baddie juga pernah tampil di iklan pakaian renang. Nenek lincah itu bergaya dengan pakaian renang plus sunglasses catchy.

Menurutnya, usia bukan menjadi penghalang untuk eksis di industri hiburan. "Sekali lagi, Anda tidak pernah terlalu tua untuk menjadi wanita 'nakal' dalam ruangan," katanya.

(kik/kik)