Emmy Awards 2016

Kristen Bell Pakai Parfum Murah Meriah Seharga Rp 50 Ribuan di Emmy Awards

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 19 Sep 2016 09:53 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Selebriti kelas atas umumnya memiliki parfum favorit yang biasanya datang dari desainer parfum ternama. Untuk parfum umumnya para seleb memiliki bujet sendiri yang tak kurang dari jutaan rupiah yang dipercaya aromanya lebih tahan lama. Tapi Kristen Bell memilih wewangian yang murah meriah.

Bintang 'The Boss' itu selama ini tidak menggunakan parfum. Melainkan ia mengulaskan minyak esensial beraroma amber di kulitnya untuk memberikan aromanya yang semerbak. Wewangian itulah yang digunakan Kristen untuk menghadiri acara bergengsi Emmy Awards 2016.

Meski menghadiri acara yang sangat formal, Kristen tetap skip parfum dan memilih menggunakan minyak esensial anadalannya itu. Berbincang dengan Giuliana Rancic di karpet merah Emmy Awards, aktris 36 tahun itu buka-bukaan soal wewangian favoritnya itu.

"Aku menggunakan amber oil. Dan aku mendapatkannya di supermarket grosiran. Ada sebuah botol kecil bertuliskan Amber. 4 dollar dan aku langsung mengambilnya," ucapnya kepada E! News.

Ya, parfum murah meriah tersebut harganya bahkan tidak sampai Rp 100 ribu, hanya sekitar Rp 52 ribu. Diakui Kristen aromanya cukup semerbak di tubuhnya yang bisa menyatu dengan aroma asli tubuhnya.

Sudah sejak lama Kristen beralih dari menggunakan parfum ke aroma dari minyak amber tersebut. "Aku menggunakan sudah sekitar enam-tujuh tahun ini. Dan aku selalu mendapatkan pujian dari wewangian yang aku gunakan," ungkapnya kepada Byrdie.

Ketika hadir di Emmy Awards, Kristen tampak cantik berbalut gaun dari Zuhair Murad. Gaun berpotongan terbuka di bagian dada tersebut terlihat anggun dengan motif bunga.

"Aku ingin sesuatu yang lebih (glamour) daripada saya biasanya," kata Kristen.


(kik/kik)