Cara Kekasih Brooklyn Beckham Pakai Minyak Zaitun untuk Lawan Jerawat

Hestianingsih - wolipop Senin, 15 Agu 2016 09:21 WIB
Foto: Randy Shropshire/Getty Images for Dell Foto: Randy Shropshire/Getty Images for Dell

Jakarta - Jerawat sepertinya menjadi masalah kulit hampir setiap orang, termasuk aktris cantik Chloe Grace Moretz. Kekasih Brooklyn Beckham ini dikenal memiliki kulit yang sehat dan mulus, tapi siapa sangka kalau dulu wanita 19 tahun ini sempat bermasalah dengan jerawat.

"Aku bermasalah dengan jerawat batu selama bertahun-tahun. Sangat buruk. Tapi sekarang (mukaku) sangat mulus," ujar Chloe kepada People.

Chloe memiliki cara yang bisa dibilang cukup praktis untuk melawan jerawat. Ia menggunakan bahan dapur untuk membersihkan wajahnya, yakni minyak zaitun.


"Minyak akan menerima minyak, jadi itu sebenarnya akan membersihkan minyak-minyak kotor dari pori-pori kamu terlebih dahulu sebelum kamu menggunakan pembersih," ungkap bintang film 'Kick-Ass' ini.

Biasanya Chloe memakai minyak zaitun dan menggosokkannya secara lembut ke wajah, sampai makeup luntur atau 'meleleh'. Setelah itu baru dia melanjutkannya dengan sabun pembersih.

Chloe mengaku tidak bebas dari jerawat sepenuhnya meskipun ia sudah merawat wajahnya di klinik kecantikan. Faktor hormon terkadang membuat satu-dua jerawat muncul di wajahnya. Terlebih lagi jika dia mengonsumsi junkfood.

"Aku makan pizza dan esok harinya muncul jerawat. Lalu aku, 'Ah! Aku tahu (penyebabnya)'. Diet sangat berpengaruh. Makan sehat sangat membantu (menghilangkan jerawat)," pungkasnya. (hst/hst)