Merasakan Kemewahan Pedikur di Kursi Pijat NAP Nails Kemang

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 14 Mar 2016 16:15 WIB
Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop

Jakarta - Untuk memiliki kecantikan paripurna tak hanya dari makeup dan tatanan rambut saja, kuku tangan dan kaki pun perlu mendapatkan sentuhan. Manikur dan pedikur memang penting dilakukan. Tak hanya untuk menunjang penampilan saja, namun juga demi kesehatan.

Salon yang menawarkan manikur dan pedikur sudah bertebaran di ibu kota. Salah satu salon kuku terbaru adalah NAP Nails di Lippo Mall Kemang. Salon kuku tersebut menawarkan kenyamanan yang maksimal untuk kliennya.

Bagaimana tidak, di NAP Nails klien akan merasakan sensasi nikmat saat di manikur dan pedikur berkat bersandar di kursi empuk yang dilengkapi dengan alat pemijat punggung. Pengerjaan nail spa langsung dikerjakan oleh dua terapis yang masing-masing merawat kaki dan tangan.

Dimulai dengan perendaman kaki dan tangan. Kemudian dilanjutkan dengan menggunting dan mengikir kuku. Bagian kaki kemudian di-scrub karena tim Wolipop hanya melakukan pedikur. Sementara untuk kuku tangan hanya dipulas dengan cat kuku saja.

Setelah membersihkan scrub, kaki dan tangan lalu dipulas dengan cat kuku. Untuk bagian kuku tangan, Wolipop meminta untuk membuat nail art bergaya asimetris dengan warna merah marun.

NAP berdiri di ruangan yang tidak terlalu besar. Meski ruangannya 'imut', namun cukup nyaman dan tidak terkesan sempit karena ruangan didominasi warna putih. Kelebihan melakukan perawatan kuku di salon tersebut memang terletak pada kursi pijatnya.
Selain mengunggulkan perawatan kuku, NAP Nails juga menawarkan ekstension bulu mata dan sulam alis. Untuk harga perawatan kuku mulai dari Rp 200 ribuan. Sementara ekstension bulu mata sekitar Rp 400 ribuan. NAP Nails berada di Lippo Mall Kemang Village Lantai LG.
(kik/kik)