ADVERTISEMENT

Mustika Ratu Luncurkan Perawatan Tubuh Berbahan Dasar Bunga Lily

- wolipop Jumat, 16 Jan 2015 18:41 WIB
Foto: Intan Kemalasari/Wolipop
Jakarta -

Merawat tubuh agar tetap tampil menarik dan terawat adalah salah satu hal yang rutin dilakukan oleh setiap wanita. Banyak produk kecantikan yang bisa dipilih, salah satunya dari Mustika Ratu yang baru saja meluncurkan serangkaian perawatan tubuh.

Rangkaian yang terdiri dari body lotion, deodorant, body scrub, dan sabun mandi ini dihadirkan dalam dua varian yaitu Tuberose & Sheabutter serta Lily & Honey. Dijelaskan oleh Indah Soelistyawati selaku manajer marketing PT. Mustika Ratu Tbk, dua rangkaian produk ini diciptakan untuk membantu para wanita Indonesia menghadapi kondisi Ibukota yang penuh dengan polusi udara sehingga cenderung membuat kulit kering dan timbul infeksi.

"Tuberose itu sejenis bunga lily yang mempunyai banyak manfaat karena terdapat kandungan minyak yang bermanfaat untuk melindungi kulit, terutama bagi kulit yang rentan infeksi," kata Indah saat berbincang dengan media di Alun-alun Indonesia, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (16/1/2015).

Tak hanya berfungsi sebagai perlindungan kulit, tuberose juga berkhasiat menghilangkan bau tak sedap yang berasal dari dalam tubuh sehingga kulit menjadi lebih higienis. Sedangkan kandungan sheabutter yang merupakan sejenis kacang-kacangan itu bermanfaat untuk menghilangkan selulit, menghaluskan dan melembutkan kulit karena terdapat kandungan vitamin A dan C di dalamnya.

Sedangkan varian Lily dan Honey menjadikan madu sebagai kandungan utamanya karena berkhasiat untuk menghaluskan kulit. Terdapat pula kandungan co enzyme q10 yang berfungsi sebagai anti penuaan. "Khasiat utamanya bisa untuk menjaga elastisitas kulit dan antioksidan alami yang bisa mencerahkan kulit," papar Indah lagi.

Acara ini juga dihadiri oleh Puteri Indonesia Lingkungan 2014 Elfin Pertiwi yang turut berbagi tips seputar perawatan tubuhnya. "Sejak SMP aku sudah dibiasakan sama mama untuk merawat diri sendiri. Jadi aku rajin luluran, pakai minyak zaitun untuk badan dan rambut, sampai sekarang pun masih selalu rajin pakai body lotion," cerita wanita 20 tahun ini. Elfin juga menyarakan untuk menggunakan produk ini setiap hari sehabis mandi agar hasil yang didapat lebih maksimal.

Selain itu, Mustika ratu juga melansir produk perawatan tubuh lainnya yang dapat digunakan wanita Indonesia setiap harinya, yaitu roll-on dan eau de parfume yang hadir dalam enam wangi berbeda. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, mulai dari Rp 16 ribu sampai Rp 41 ribu untuk rangkaian perawatan tubuh, dan Rp 108 ribu untuk eau de pafume. Produk terbaru ini sudah bisa didapatkan di seluruh gerai Mustika Ratu yang tersebar di pusat perbelanjaan besar di seluruh Indonesia.

(int/kik)