ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Viral Kisah Sedih Batal Nikah, Calon Suami Naik Pelaminan dengan Wanita Lain

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 09 Des 2022 06:00 WIB
Wanita ini mengunggah kisahnya yang batal nikah, calon suami malah menikah dengan wanita lain. Foto: Dok. TikTok @nuruul.nm. Wanita ini mengunggah kisahnya yang batal nikah, calon suami malah menikah dengan wanita lain. Foto: Dok. TikTok @nuruul.nm.
Magelang -

Kisah batal menikah kembali mencuat di media sosial. Kali ini seorang wanita menceritakan lewat TikTok dirinya batal menikah padahal sudah mempersiapkan cincin dan seserahan bersama calon suami.

Ia mengunggah kisahnya yang batal nikah, lewat akun TikTok @nuruul.nm. Wanita yang diketahui bernama Nurul ini memperlihatkan foto cincin dan persiapan menuju pernikahan dalam unggahannya.

"Ternyata benar ya, manusia hanya bisa merencanakan, tapi tetap Allah lah sang penentu akhir ceritanya. Dan kejadian ini, aku belajar banyak hal terutama arti ikhlas, sabar dan tentang penerimaan takdir. Mau tahu kisahnya gak?" kata Nurul.

"Ini dia laki-laki baik yang kutemui di 2015. Momen saat kita ketemu pertama kali, aku ditemenin sahabatku dan kamu ditemenin adik perempuanmu. Kita main berempat kala itu," kenang Nurul.

Wanita berhijab ini membagikan foto sekitar tahun 2016/2017 dirinya menemani calon suaminya yang dirawat di rumah sakit. "Saat aku nemenin kamu rawat inap di rumah sakit sampe kucel banget mukaku karena sedih takut kamu sakit parah. Aku nemuin kamu pas libur semester kalau gak salah," ucap sedih Nurul.

Nurul dan pria tersebut terpisah jarak dari tahun 2015 sampai 2019, karena dia kuliah di luar kota. Walaupun begitu, keduanya selalu menghabiskan waktu bersama saat bertemu.

"Kamu selalu support apapun yang aku lakuin, kamu selalu bantuin aku mulai bisnis kecilku. Ini momen wisuda tahun 2019, yeay akhirnya aku lulus kuliah. Kamu sudah semakin dekat sama keluargaku begitu pun aku dekat dengan keluargamu," jelasnya.

Kisah wanita sudah mempersiapkan acara pernikahan, mulai dari cincin dan seserahan. Calon suami malah menikah dengan wanita lain viral di media sosial.Kisah wanita sudah mempersiapkan acara pernikahan, mulai dari cincin dan seserahan. Calon suami malah menikah dengan wanita lain viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @nuruul.nm.

Nurul dan Calon Suami Menyiapkan Pernikahan

Dalam unggahannya Nurul mengungkapkan calon suaminya menunjukkan keseriusannya kepadanya. Mereka pun mempersiapkan pernikahan. Nurul memperlihatkan daftar seserahan pernikahan yang sudah dibuat bersama mulai dari seperangkat alat salat, mandi, perhiasan, pakaian hingga aksesori.

"Akhirnya kamu bilang mau serius sama aku. Kita bikin list dan mulai nyicil beli seserahan, Alhamdulillah sudah banyak yang kecentang. Target kita beli minimal 1 barang setiap tanggal kembar di s****e. Tujuannya biar lebih hemat dan dapat promo hehe. Yeay akhirnya kita sudah beli cincin couple custom nama di Spilla Jewelry Jogja," tulis haru Nurul.

"Kita juga sudah beli handuk couple nama biar sama kayak orang-orang tapi versi hematnya hehe. Sudah beli Al-Qur'an juga, cakep banget + isinya lengkap. Akhirnya kebeli juga mukena mahar yang aku pengen banget selama ini. Ini tas dan sandal yang kamu beliin, warnanya pilih yang senada biar cantik saat dihias nanti," ungkap Nurul.

Nurul dan calon suami juga sudah membahas vendor pernikahan dan mempersiapkan budget. Hingga calon suaminya memperlihatkan progress pembangunan rumah yang kelak mereka tempati.

"Gak disangka-sangka ayahku ternyata pergi lebih dulu dan belum sempat lihat aku nikah sama kamu. Padahal sebulan sebelumnya bapak sudah nanyain kapan kamu datang ke rumah sama keluarga. Aku sedih banget saat itu, ditambah lagi beberapa bulan kemudian kamu mulai berubah. Kamu terlalu sibuk, gak ada waktu, jarang nemuin dan aku ngerasa berjuang sendirian," kata Nurul.

"Ini aku dapat kabar ayah kamu sakit di rumah sakit. Aku datang jenguk dan ketemu keluarga kamu walaupun kita lagi sedikit berantem. Sejak itu, masalah satu persatu mulai muncul," kisahnya lagi.

Kisah wanita sudah mempersiapkan acara pernikahan, mulai dari cincin dan seserahan. Calon suami malah menikah dengan wanita lain viral di media sosial.Kisah wanita sudah mempersiapkan acara pernikahan, mulai dari cincin dan seserahan. Calon suami malah menikah dengan wanita lain viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @nuruul.nm.

Nurul menuturkan ia dan calon suami dihadapkan pada banyak masalah ketika sibuk mempersiapkan pernikahan. Mereka pun kerap bertengkar.

"Kita berada di fase yang banyak masalah, kita saling menyalahkan dan mentingin ego masing-masing. Aku gak nyalahin sepenuhnya ke kamu, karena aku juga punya salah. Saat kamu ultah, aku sudah nyiapin kado buat kamu. Aku pengen bikin kamu senang dan pengen kita baikan," kata Nurul.

"Tapi kayaknya usahaku sia-sia. Rasanya kamu semakin menjauh. Aku ultah pun kamu gak nemuin aku, cuma ngucapin via chat. Akhirnya aku ngerayain sendiri tanpa kamu. Kamu semakin sering ilang-ilangan gak ada kabar, sampai aku berada di titik capek sama ini semua," jelasnya sedih.

Kemudian calon suami Nurul meminta maaf dan mengajaknya untuk makan bersama. Keduanya pun kembali bersama dan Nurul percaya dengan calon suaminya.

"Kamu nemuin aku dan ngajak makan aku sepulang kerja. Di sini kita masih sempat bahas lamaran dan katanya kamu mau lamar aku Desember. Ternyata ini jadi momen terakhir kita makan bareng," tulisnya sedih.

Simak video 'Pernikahan Dibatalkan Sepihak':

[Gambas:Video 20detik]



Calon suami Nurul malah memutuskan membatalkan pernikahan dan lebih memilih wanita lain. Kisahnya klik halaman selanjutnya!

Selanjutnya
Halaman
1 2