ADVERTISEMENT

Viral Wanita Ngaku Sulit Dapat Pasangan, Dihujat Netizen Usai Ungkap Kriterianya

Vina Oktiani - wolipop Senin, 14 Nov 2022 18:00 WIB
Wanita viral bagikan kriteria pasangan Foto: eva.vn
Jakarta -

Memilih pasangan untuk diajak serius dan hidup bersama hingga maut memisahkan bukanlah hal mudah. Biasanya setiap orang memiliki beberapa kriteria pasangannya sendiri. Hal itu bukanlah masalah selama kriteria yang ditetapkan masih masuk akal dan tak muluk-muluk.

Dilansir dari eva.vn, kriteria pasangan dari seorang wanita asal Shandong, China, belakangan ramai jadi perbincangan di media sosial. Pasalnya kriteria pasangan dari sang wanita dinilai terlalu berlebihan hingga membuat tak sedikit netizen yang justru jadi menghujatnya.

Wanita yang berusia 30 tahun itu mengaku kesulitan mencari pasangan. Ia sudah pernah mencoba beberapa kali namun tetap hubungannya itu tidak ada yang berhasil. Alhasil hingga saat ini dirinya pun masih sendiri.

Sang wanita yang tak disebutkan namanya itu juga mengaku sudah lelah mendapat tekanan dari keluarganya untuk segera mencari pasangan dan menikah. Namun usai mengetahui kriteria yang ditetapkan oleh sang wanita, bukannya kasihan, netizen justru jadi ramai menghujatnya.

Wanita itu mengklaim jika ia memiliki 4 kriteria pasangan yang tergolong normal. Namun tampaknya netizen tak sependapat dengan sang wanita.

4 kriteria pasangan dari sang wanita adalah memiliki rumah di kawasan elit tanpa cicilan, tidak tinggal bersama mertua demi menghindari konflik, bergaji atau berpendapatan sekitar Rp 1,1 miliar per tahun, lebih besar dari pendapatan sang wanita, dan bersedia jika urusan keuangan dipegang oleh istri.

Wanita tersebut juga menambahkan jika ia mendambakan hidup yang mewah, selalu menggunakan kosmetik mahal, bukan yang murah. Ia juga mengatakan jika suaminya membutuhkan uang, karena keuangan dipegang olehnya, maka sang suami harus meminta dan mendapat persetujuannya terlebih dahulu.

Sang wanita sendiri mengaku memiliki beberapa pertimbangan sebelum akhirnya menetapkan kriteria tersebut. Ia mengaku sebelumnya sudah pernah berpacaran dengan pria yang memiliki penghasilan serupa. Selain itu penghasilannya sendiri pun tak jauh berbeda setiap tahunnya. Oleh karena itu ia merasa tak perlu menurunkan standar.

Tak sedikit netizen yang kemudian memberikan hujatan usai mengetahui kriteria yang ditetapkan oleh sang wanita. Jika kriteria pertama dan kedua masih dianggap bisa dikompromi, maka kriteria yang selanjutnya dianggap terlalu berlebihan.

"Apakah dia ingin menikah atau mengambil keuntungan dari orang lain? Jelas tipe wanita pragmatis yang mengira dirinya seorang putri," komentar seorang netizen.

"Pria yang memenuhi 4 kriteria tidak akan pernah memilih wanita seperti ini," tambah netizen lain.

"Tidak heran ia gagal terus. Sekarang aku mengerti," komentar lainnya.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)
Adu Perspektif
×
Geger Capres Rambut Putih Keriput
Geger Capres Rambut Putih Keriput Selengkapnya