ADVERTISEMENT

Kisah Menantuku Ternyata Mantan Pacarku, Ibu Mertua Sampai Malu Tutupi Wajah

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 07 Okt 2022 08:00 WIB
viral pernikahan Foto: eva.vn
Jakarta -

Ekspresi tak biasa dari ibu mertua saat menghadiri pernikahan anaknya belakangan menjadi viral di media sosial. Ketika harus berhadapan dengan menantunya, sang ibu mertua tampak begitu malu sampai berusaha menutupi wajahnya.

Dilansir dari eva.vn, kejadian tersebut terjadi di provinsi Shandong, China. Dalam foto-foto yang beredar terlihat pasangan pengantin yang sedang menjalankan tradisi pernikahan.

Pasangan yang mengenakan baju pengantin tradisional China berwarna merah dan emas itu tampak membungkuk di hadapan orangtua mereka. Dalam tradisi, setelah pasangan pengantin membungkuk dan menawarkan teh kepada orangtuanya, mereka akan diberikan hadiah yang sudah dipersiapkan sebelumnya.

Hadiah yang biasanya diberikan oleh orangtua dalam tradisi tersebut biasanya berupa perhiasan atau amplop merah berisi uang. Pengantin yang membungkuk sendiri melambangkan kesalehan dan rasa terima kasih kepada orangtua mereka.

Dalam foto juga terlihat jika pernikahan tersebut sudah didekorasi cukup mewah dengan nuansa warna merah. Yang kemudian berhasil mencuri atensi ialah ekspresi tak biasa dari ibu mertua dan menantunya.

Saat anak dan menantunya sedang berlutut di depan sang ibu mertua, menantu dan ibu mertuanya itu terlihat saling canggung dan malu. Bahkan sang ibu mertua sampai menutupi wajahnya dengan amplop merah yang dipegangnya agar tak melihat wajah dan mata menantunya.

Bukan tanpa alasan, rupanya ibu mertua dan menantunya itu memiliki hubungan di masa lalu. Keduanya sempat berpacaran namun kemudian putus. Setelah putus masing-masing menemukan cinta sejati dan menikah.

Ibu mertua itu sendiri merupakan ibu tiri dari pengantin wanita. Ia menikah dengan ayah pengantin wanita yang usianya jauh lebih tua. Namun ia tak menyangka jika akan bertemu lagi dengan mantan kekasihnya, terlebih dalam situasi seperti ini.

Kisah ibu mertua dan menantunya yang ternyata mantan pacarnya itu kemudian menjadi viral. Tak sedikit netizen yang memberikan komentar.

"Cerita ini lebih dari serial TV," komentar salah seorang netizen.

"Meskipun mereka dulu adalah mantan kekasih, sekarang masing-masing telah menemukan kebahagiaan mereka sendiri dan menjalani hidup mereka sendiri. Bersikap halus dan wajar tidak masalah. Masa lalu sudah berlalu. Sudah berakhir, semoga pernikahan mereka bahagia," komentar lainnya.

Tonton juga, Sudut Pandang: Di Balik Tewasnya 131 Aremania

[Gambas:Video 20detik]



(vio/vio)