ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Viral Anggota TNI Foto Prewedding di Rumah, Kemewahan Rumahnya Bikin Salfok

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 08 Nov 2022 11:30 WIB
Foto pasangan Henni dan Rizki yang mengadakan sesi foto preweding di rumah mendadak viral di media sosial. Sesi foto prewedding viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @hennilarossa.
Palembang -

Pasangan ini yang memilih prewedding di rumah ini viral karena membuat warganet salah fokus. Pasangan yang prianya seorang anggota TNI AD itu melakukan foto prewedding di rumah yang terlihat mewah.

Momen sesi foto prewedding di rumah tersebut viral setelah diunggah oleh akun TikTok @hennilarossa. Dalam unggahannya terlihat calon istri sang anggota TNI AD tampil dengan busana yang glamour, sedangkan calon suaminya memakai seragam militer. Momen foto prewedding itu dikatakan dilakukan di rumah @hennilarossa.

"Prewedd dirumah sendiri🤣 #fypiindonesia🥰🤝🙏🙏🇮🇩 #foryoupage #fypdongggggggg #fypシ #fypiindonesiaシ #fypsoundss," tulis akun TikTok @hennilarossa.

@hennilarossa Prewedd dirumah sendiri🤣 #fypiindonesia🥰🤝🙏🙏🇮🇩 #foryoupage #fypdongggggggg #fypシ #fypiindonesiaシ #fypsoundss ♬ suara asli - TRI SUAKA REAL - Tri Suaka Real

Unggahan prewedding di rumah tersebut sudah ditonton lebih dari 694,9 ribu Views dan 39 ribu Likes. Warganet langsung membanjiri kolom komentar. Kemewahan rumah calon mempelai wanita membuat warganet salah fokus. Netizen juga salah fokus ingin tahun pangkat dari sang anggota TNI AD yang disebut masih memiliki pangkat dasar.

"Ini baru tamtama yang benar..jaga nama baik tamtama bro..rezekimu bagus...brovo merah!!" ucap pengguna TikTok @Arifin Syahputra.

"Wah rumahnya keren banget," tulis @duka lara

"Ini rumah ceweknya, kaya banget, suaminya pratu yaaa, semoga bahagia selalu ya dalam rumahtangganya," tulis akun @diyah12_znn.

"masya allah...bagus rumahnya," tulis akun @dvaay31.

"Alhamdulillah dapat istri kaya," saut akun @pejuang berkah.

"Yang penting jadi ibu persit😅," nyinyir akun @Pay.

"Orang-orang pada kenapa sih. Kok malah bawa-bawa pangkat🙃," bingung akun @Lan.

"Jarang cewek mau sama cowok TNI pangkat tamtama, biasa nya perwira dan sudah terbukti cewe gak mandang title😌," kata akun @buka siapa siapa.

Akun TikTok @hennilarossa lalu menanggapi komentar warganet yang bertanya soal pangkat calon suaminya. Dia mengatakan tak pernah memandang pangkat calon suaminya.

"Mau bintara, tamtama ataupun perwira aku dan keluargaku ga pernah mau mandang kesana intinya calon suami bisa menghargai aku dan keluargaku. Aku pun dan keluarga ga pernah sedikit pun mandang materi cukup calon suami ku yang tahu, dan suami gak pernah sedikit pun minta apa-apa sama keluarga dan aku. Alhamdulillah ga gila pangkat dan seragam mungkin sudah jodohnya mau dia pake biasa pun kalau jodoh tetep mau 🥰🥰," balasnya.

Foto pasangan Henni dan Rizki yang mengadakan sesi foto preweding di rumah mendadak viral di media sosial.Foto pasangan Henni dan Rizki yang mengadakan sesi foto preweding di rumah mendadak viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @hennilarossa.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Henni Larossa yang mengunggah momen sesi foto prewedding dengan calon suaminya seorang anggota TNI AD. Henni mengatakan foto prewedding di rumahnya sendiri dilakukannya sesuai saran fotografer.

"Prewediing di rumah karena ada backgrond yang lumayan bagus lah ya, fotografer nya memberikan saran di rumah juga alangkah baiknya. Idenya dari fotografernya yang bilang bagus di rumah karena mau beda dari yang lain," ungkap Henni kepada Wolipop.

Wanita yang berusia 25 tahun ini menjelaskan sesi foto berada di rumah nya sendiri di Palembang, Sumatera Selatan pada tanggal 25 Agustus 2022. Sesi foto prewedding berjalan sekitar 1,5 jam dan sengaja ia memilih pada sore hari agar mendapatkan suasana yang temaram.

Henni saat ini sudah menikah dengan Muhammad Rizki Siregar (27 tahun). Pernikahan mereka digelar pada 9 Oktober 2022 menggunakan adat Palembang.

Di akhir wawancara Henni menanggapi warganet yang menyoroti pangkat suaminya. "Cukup diam saja si namanya haters, cukup diam dan kita yang menjalani hubungan jadi kita yang tahu apa yang kita rasakan ya kita aku si no comment orang julid berarti gak mampu," pungkasnya.

(gaf/eny)