ADVERTISEMENT

Cerita Viral Wanita Tiba-tiba Melahirkan Saat Lagi Kencan dengan Pria Barunya

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 26 Jul 2022 14:30 WIB
Alyssa Foto: dok. TikTok/@alyssa_jane01
Jakarta -

Cerita wanita yang tiba-tiba melahirkan saat lagi kencan dengan pria barunya ini viral di TikTok. Kisahnya menjadi sorotan. Lantaran, banyak yang terkejut dengan wanita hamil yang berkencan dengan pria baru. Sementara, banyak yang memuji aksi teman kencannya tersebut yang sigap menemani wanita bernama Alyssa itu untuk melahirkan.

Lewat akun TikTok @alyssa_jane01, mengungkapkan bahwa dia tengah hamil ketika sedang mencari kekasih baru di Tinder. Tidak dijelaskan bagaimana Alyssa tidak bersama lagi dengan ayah si jabang bayi tersebut.

"Pada usia kehamilan enam bulan aku bertemu Max di Tinder, kami pergi berkencan tiga kali sebelum aku seharusnya kencan lagi dengannya yang keempat, dan ketubanku pecah," ungkap Alyssa di TikToknya itu.

Hari di mana ia melahirkan seharusnya Alyssa berkencan dengan Max. Namun tempat kencan berganti menjadi di rumah sakit karena Alyssa tiba-tiba saja melahirkan. Max bergegas ke rumah sakit. Ia bahkan menemani Alyssa saat proses persalinan.

"Dia berada saat persalinan dan kelahiran. Hanya dalam delapan minggu kamu saling kenal, dan baru tiga kali kencan," jelas Alyssa.

Max kini menganggap putri kecil Alyssa bernama Ollie seperti anaknya sendiri. Betapa tidak terduganya sikap dan perhatian Max yang sangat lembut tersebut ke Alyssa dan putrinya.

"Kami secara instan menjadi keluarga. Dan kami membesarkan Ollie bersama sejak saat itu," aku Alyssa.

Seperti seorang ayah baru, Max bahkan mengambil cuti selama seminggu di kantornya demi bisa menemani Alyssa. Wanita beruntung itu menyebut Max adalah pendukung terbesarnya saat ini yang bisa menerima segala kondisi Alyssa.

Kisah cinta yang tidak biasa ini pun berakhir bahagia. Alyssa mengungkapkan bahwa Max baru-baru ini melamarnya, dan mereka akan segera menikah.



Simak Video "Melahirkan Anak Kedua, Kylie Jenner Unggah Foto Si Bayi"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)