ADVERTISEMENT

Annisa Trihapsari Keguguran Setelah Mengumumkan Hamil di Usia 45

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 25 Jul 2022 14:30 WIB
Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi Foto: Instagram @sultandjorghi
Jakarta -

Annisa Trihapsari sempat memberikan kabar bahagia bahwa dia hamil lagi di usia 45 tahun. Annisa Hapsari sendiri sudah memiliki cucu. Kehamilan istri Sultan Djorghi itu tentu saja jadi sorotan.

Annisa Trihapsari sebelumnya mengumumkan kabar kehamilan anak keempatnya pada 17 April 2022 lewat Instagram pribadinya. Unggahan tersebut memperlihatkan foto USG dengan suaminya Sultan Djorghi yang tengah tertidur.

"ALHAMDULILLAH amanah Titipan اللَّهWahai Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku keturunan yang baik dari sisiMu, sesungguhnya Engkau Maha Mendengar dan Mengabulkan do'a." #alquran surat Ali Imran 3 :38," pengumuman kehamilan Annisa di Instagram.

Keluarga Annisa Trihapsari dan Sultan DjorghiKeluarga Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi Foto: Instagram @djorghisultan

Tak lama setelah mengabarkan kehamilannya, pesinetron berhijab itu memberikan kabar duka. Saat ditemui media pada awal Juli, Annisa Trihapsari mengabarkan bahwa dia mengalami keguguran setelah Idul Fitri.

Dia menyebut adanya faktor kelelahan yang membuat janinnya tidak kuat. Hal itu membuat Annisa dan suami kecewa karena gagal menggendong buah hati keempatnya itu.

Annisa Trihapsari sendiri diketahui sudah memiliki dua cucu dari anak pertamanya, Sekar Sigit yang merupakan anak dari pernikahan pertamanya dengan Ari Sigit. Saat melahirkan Sekar, usia Annisa masih begitu muda yakni 16 tahun.

Anak kedua Annisa Trihapsari adalah Rafi Pangestu yang merupakan putra dari pernikahannya dengan suami keduanya Adjie Pangestu. Anak ketiganya adalah Aqueeni Aziz Djorghi yang merupakan anak Annisa bersama Sultan Djorgi.



Simak Video "Potret Kebersamaan Kaesang dan Erina Gudono di Upacara HUT ke-77 RI"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)