ADVERTISEMENT

Viral Pria Pasang Spanduk Cari Istri Bisa Masak, Siapkan Imbalan Rp 34 Juta

Mohammad Abduh - wolipop Jumat, 15 Jul 2022 16:00 WIB
Ariff Peter, pria viral pasang spanduk cari jodoh Pria viral pasang spanduk cari jodoh. Foto: Dok. TikTok Ariff Peter
Jakarta -

Pria ini viral karena aksinya memasang spanduk mencari jodoh. Ingin punya istri yang bisa masak, dia menyiapkan imbalan bagi yang bisa membantunya menemukan jodoh.

Pria dengan nama Ariff Peter viral dengan unggahannya di TikTok dan Instagram soal mencari jodoh. Demi bisa memiliki seorang istri, dia sampai memasang spanduk mencari jodoh.

Ariff yang dikenal sebagai konten kreator asal Malaysia itu memperlihatkan momen dia memasang spanduk cari jodoh dalam unggahannya di TikTok. Memakai kaus hitam dan peci, dia memasang spanduk tersebut dengan mengikatnya ke tiang dan pohon di pinggir jalan.

"Saya sedang mencari jodoh," demikian yang tertulis di spanduk disertai foto Ariff memakai pakaian adat Malaysia.

Dalam video unggahannya, Ariff juga menuliskan alasannya sampai memasang spanduk demi mencari jodoh. Dia mengaku sudah lelah terjebak dalam friendzone di mana hubungan tersebut biasanya tanpa status sebagai pacar apalagi calon suami.

Ariff Peter, pria viral pasang spanduk cari jodohAriff Peter, pria viral pasang spanduk cari jodoh Foto: Dok. TikTok Ariff Peter

"Penatlah asyik kena friendzone. Ini lastlah kalau masih tak dapat isteri lagi tak tahu lah," tulisnya dalam bahasa Melayu.

Ariff juga membuat unggahan di Instagram soal aksinya mencari jodoh dengan memasang spanduk. Dalam unggahan di Instagram terlihat selain spanduk, dia juga menyebarkan flyer cari jodoh.

Dalam flyer yang dibagi-bagikannya, Ariff menuliskan kriteria wanita yang didambakannya sebagai istri. Dia mencari wanita beragama Islam yang ingin punya anak banyak, bisa memasak, siap menjadi ibu rumah tangga, dengan gaji dan hadiah yang lumayan.

Ariff menuliskan di unggahan lainnya, bahwa dia siap dibantu oleh rakyat Malaysia dalam mencari jodoh. Siapa saja yang bisa membantunya mendapatkan istri akan mendapatkan imbalan RM 10 ribu atau sekitar Rp 34 juta.

Ariff membuat unggahan mencari jodoh sejak 5 Juli 2022. Dari unggahan di Instagram pada Kamis (14/7/2022) terlihat, pria 32 tahun itu masih terus membagi-bagikan flyer cari jodohnya.



Simak Video "Kemenag Solo Buka Program Biro Jodoh untuk Warga Solo"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)