ADVERTISEMENT

40 Gombalan Maut Lucu, Receh Tapi Manis Bikin Meleleh

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 30 Jun 2022 19:00 WIB
Gombalan maut lucu. Foto: Dok. Canva Gombalan maut lucu. Foto: Dok. Canva
Jakarta -

Melontarkan gombalan maut lucu bisa jadi salah satu cara untuk menarik perhatian orang tersayang. Di bawah ini ada kumpulan gombalan maut lucu yang bisa bikin si doi klepek-klepek

Gombalan bisa mencairkan suasana saat kamu sedang melakukan percakapan pribadi lewat media sosial ataupun aplikasi chat. Meskipun terkesan receh, tak ada salahnya untuk melontarkan gombalan maut lucu ini biar si doi senang.

Kamu sedang mencari inspirasi gombalan maut lucu yang bisa dilontarkan untuk pacar atau gebetan? Berikut ini gombalan maut lucu yang bisa jadi inspirasi:

Gombalan Maut Lucu Bikin Baper

1. Kalau aku jadi lampu, kamu jadi listriknya ya. Soalnya kalau nggak ada kamu, aku nggak bisa hidup

2. Dedaunan boleh terbang tak menentu dihembuskan oleh angin. Tapi, hanya cintaku yang dapat berhembus menuju hatimu

3. "Tidak ada manusia yang sempurna" Aku yakin orang yang mengatakan itu, pasti belum pernah melihat dirimu.

4. Rambutku mudah patah, untung hatiku nggak mudah patah, soalnya kamu yang milikin sih

5. Kayaknya aku punya kelainan GEN deh. Soalnya kalau aku deket kamu bawaannya GENit

6. Aku bagaikan anjing menggonggong kafilah berlalu. Setiap hari aku bengong mikirin kamu melulu

7. Kamu itu sama kayak KTP, masa berlakunya seumur hidup

8. Cintaku padamu itu ibarat bulu ketiak. Walaupun dicukur terus, dia tetap akan tumbuh dan bahkan semakin lebat

9. Kamu itu seperti nasi bungkus, rapi. Iya cintamu juga sudah terbungkus rapi di hatiku

10. Kenal kamu kayak kenal jelangkung. Sekali datang nggak pernah bisa pergi dari hidupku.

Gombalan Maut Lucu buat Pacar

11. Kamu punya satu ton semen nggak? Buat ngebangun istana cinta kita berdua

12. Cinta kita itu kayak rujak ya? lya,kamu bumbunya. Soalnya kalau rujak tanpa bumbu nggak lengkap.

13. Aku yakin banyak petinju kalah sama kamu. Soalnya kamu berhasil menghantam hatiku dengan kekuatan cinta sampai aku KO

14. Seandainya kamu jadi maling, biar aku yang jadi hansipnya deh. Soalnya sampai kapan pun, aku akan selalu ngejar-ngejar kamu

15. Boleh pegang tangan kamu? Cuma mau ngerasain aja sih gimana rasanya megang masa depan

16. Cintaku padamu bagai diare. Tak bisa kutahan, terus keluar begitu saja

17. Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa 'wiu wiuw wiuw'. Hampa dan nggak sempurna, beb.

18. Kamu memang seperti lempeng bumi, bergeser sedikit saja sudah menggoncang hatiku.

19. Kalau jatuhnya bulu mata nandain ada yang kangen, aku yakin bulu mata kamu rontok semua

20. Sayangku kepadamu itu ibarat tembok China, nggak ada putusnya.

Gombalan Maut Lucu untuk Wanita

21. Aku bersihin telapak kaki kamu ya? Biar surga anak-anakku bersih nanti

22. Masker N95 itu bisa menghalangi virus masuk ke tubuh aku. Kalau kamu bisa menghalangi wanita-wanita lain masuk ke pikiran aku

23. Aku takut lihatin kamu lama-lama, takut gula darahku naik

24. Kalau kamu adalah pedagang pasar. Maka aku siap menjadi preman yang memberimu rasa aman

25. Aku tahu kamu suka berenang ya? Soalnya tiap jam, tiap menit, tiap detik, kamu selalu berenang di hati abang.

Gombalan maut lucu yang singkat...KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2
Breaking News
×
Pondok Karya Mampang Banjir
Pondok Karya Mampang Banjir Selengkapnya