50 Gombalan Romantis Pertanyaan, Bikin Si Dia Baper Hingga Ngakak

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 18 Des 2021 13:00 WIB
Gombalan romantis pertanyaan bikin baper. Foto: dok tvN Gombalan romantis pertanyaan bikin baper. Foto: dok tvN
Jakarta -

Gombalan romantis pertanyaan jadi salah satu cara yang dilakukan pria untuk menarik perhatian gebetan atau pacarnya. Yuk! Main gombalan romantis pertanyaan yang bisa bikin si dia terhibur

Gombalan bisa mencairkan suasana saat kamu sedang melakukan percakapan pribadi lewat media sosial ataupun aplikasi chat. Apa saja gombalan romantis pertanyaan yang bisa jadi inspirasi?

Berikut kumpulan gombalan romantis pertanyaan buat pacar atau gebetan yang bisa bikin si dia semakin naksir:

Gombalan Romantis Pertanyaan Bikin Klepek-klepek

1. Tau nggak bedanya kamu sama DPR ? Kalau DPR itu dewan perwakilan rakyat, tapi kalau kamu the one and only

2. Kamu tahu gimana caranya mutihin rambut secara permanen? Menualah bersamaku

3. Kopi apa yang paling manis? Kopikiran kamu terus

4. Kenapa ya berat badan aku akhir-akhir ini naik drastis? Soalnya ada kamu di hati aku

5. Kamu suka matcha ya? Soalnya aroma kamu kayak matcha depanku

6. Apa bedanya kamu sama rokok Sampoerna? Kalau rokok sampoerna di mata laki-laki, kalau kamu sempurna di mata aku

7. Akutuh benci banget sama yang menciptakan alphabet. Tau nggak kenapa? Karena jauhin u sama i

8. Apakah kamu ini kamera? Soalnya setiap kali aku melihat kamu, aku tersenyum

9. Apa perbedaan matahari dan kamu? Kalau matahari ada di atas langit, tapi kalau kamu ada di hatiku

10. Kamu tau kenapa lubang hidung itu ada dua? Karena yang satu itu cuma kamu di hati aku.

Gombalan Romantis Pertanyaan Bikin Meleleh

11. Aku bisa tebak skincare favoritmu itu apa? Pasti serum, serumah sama aku

12. Berapapun angka apa saja kalau dibagi nol hasilnya apa? Tak terhingga. Sama seperti cintaku kepadamu yang tak terhingga

13. Kenapa minyak goreng mereknya Bimoli? Karena kalau be my only itu cuma kamu

14. Kamu itu seharusnya kerja di Google deh. Kenapa coba? Karena kamu sudah punya semua yang aku cari

15. Kera apa yang harus dimusnahkan? Keraguan melamarmu

16. Kenapa ya cintaku ke kamu itu kayak angka enam? Enambah terus maksudnya

17. Apa perbedaan kamu sama fisika? Kalau fisika susah dihapalin, kalau kamu susah dilupain

18. Apakah kamu seorang penjelajah waktu? Soalnya aku melihat kamu di masa depanku

19. Kamu tahu nggak kenapa kalau aku lagi menghafal itu lihatnya ke atas? Soalnya kalau merem auto langsung terbayang wajah manismu

20. Kamu itu mirip seperti bendera. Tau nggak alasannya kenapa? Karena bayang-bayangmu selalu berkibar di hatiku.

Gombalan Romantis Pertanyaan Bikin Baper

21. Kamu pesulap ya? Soalnya ketika aku di sekitar kamu orang lain langsung menghilang semua dari pandangan aku

22. Kamu itu hampir sempurna, tapi kurang satu. Apa coba? Kurang aku di pelukanmu

23. Ada tiga hal di dunia yang nggak bisa aku hitung. Sebutkan apa saja? Jumlah bintang di langit, ikan-ikan di lautan, dan cintaku padamu

24. Orangtuamu pengrajin bantal ya? Karena rasanya nyaman banget di dekat kamu

25. Kamu itu seperti garam di lautan. Mengapa? Soalnya tidak terlihat tapi akan selalu ada untuk selamanya

26. Coba kamu lihat matahari terbenam, dia begitu indah, kan? Namun, keindahannya tidak dapat menandingi keindahan dirimu

27. Mungkin aku kiper terburuk sedunia. Kenapa ? Karena membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu.

28. Aku mau cinta kita seperti pelajaran sejarah. Biar apa? Biar selalu dikenang sampai akhir hayat

29. Apa bedanya Monas sama kamu? Kalau Monas milik pemerintah, kalau kamu milik aku.

30. Kalau aku jadi wakil rakyat sepertinya aku bakal gagal, deh. Kenapa? Karena gimana aku mikirin rakyat, kalau yang ada dipikiranku hanyalah KAMU.

Gombalan Romantis Pertanyaan yang Lucu

31. Kalau orang kebutuhan primernya ada tiga, yaitu sandang, pangan dan papan. Tapi kalau aku? Beda kalau aku: kamu, kamu, dan kamu."

32. Bagaimana kalau kita berdua jadi komplotan perampok? Aku merampok hatimu dan kamu merampas hatiku.

33. Kamu mau nggak jadi upil? Iya biar aku jadi kelingking yang selalu mencari kamu sampai dapat

34. Susu apa yang indah? Susungguhnya aku sayang kamu

35. Kayaknya sekarang kita sudah nggak butuh basa basi. Kamu tau apa yang kita butuhin? Sekarang kita butuhnya cepat-cepat resepsi

36. Aku ingin kita seperti sandal jepit. Mengapa? sebab hanya ada dua, tidak ada yang namanya orang ketiga.

Gombalan romantis pertanyaan bikin baper lanjut ke halaman berikutnya ya.

Selanjutnya
Halaman
1 2