ADVERTISEMENT

30 Gombalan Maut Bikin Baper, Buat Si Dia Makin Klepek-klepek

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 18 Mei 2022 15:15 WIB
Gombalan Maut Bikin Baper Gombalan maut bikin baper. Foto: Dok. Canva
Jakarta -

Gombalan maut biasanya digunakan untuk merayu pasangan hingga membuat hati si doi baper. Di bawah ini ada kumpulan gombalan maut bikin baper yang bisa jadi inspirasi kamu merayu pasangan.

Gombalan terkadang memang akan membuat wanita atau pria terbawa perasaan. Tak hanya itu, gombalan juga bisa menghidupkan suasana menjadi lebih asyik dan santai.

Gombalan maut bisa dilakukan untuk meyakinkan pasangan bahwa kamu sungguh mencintainya. Kata-kata gombalan maut bikin baper ini cocok diberikan pada si dia yang telah mengisi hatimu dengan penuh cinta.

Berikut ini kumpulan gombalan maut bikin baper yang bisa jadi inspirasi kamu:

Gombalan Maut Bikin Baper Lewat Chat

1. Kamu tahu kenapa aku nggak buka hati sama orang lain? Karena kuncinya cuma sama kamu

2. Kalau kimia aku belajar tentang susunan, sifat,dan perubahan materi .Tapi kalau sama kamu, aku belajar gimana caranya mencintai sekali seumur hidup

3. Cinta sama kamu itu kayak makan camilan. Susah berhentinya

4. Hapeku Xiaomi, kartuku Tri. Bisa nggak kalau kita jadi xiaomistri

5. Kamu itu ibarat pantai. Menenangkan dan bikin rindu

6. Mau tukeran tulang nggak sama aku? Kamu jadi tulang rusukku, aku jadi tulang punggungmu

7. Notifikasi Whatsapp aneh ya sekarang. Notifnya di hape, tapi getarnya di hati

8. Kamu itu kok egois banget sih. Ibu kamu manusia, bapak kamu manusia. Kok, kamunya bidadari

9. Aku bakalan berhenti cinta sama kamu, kalau gajah sudah bisa terbang sendiri

10. Hidupku tanpamu itu seperti balon hijau yang meletus. Hatiku sangat kacau.

Gombalan Maut Bikin Baper Pacar

11. Ada tempe yang dibikin keripik, dibeli satu dapat dua. Aku tidak mau speak-speak, kita langsung saja ketemu orang tua

12. Cintaku padamu itu seperti diare. Nggak bisa aku tahan, terus keluar begitu saja

13. Jika kamu adalah sepasang sendal jepit, aku nggak mau pakai kamu di jalan bebatuan, sebab aku lebih rela kakiku yang berdarah daripada kamu yang terkoyak

14. Main ular tangga sekarang sudah nggak zaman. Karena sekarang zamannya membangun rumah tangga bersamamu

15. Sekarang itu aku nggak bisa ikat tali sepatu. Soalnya aku terlalu sibuk ngikat kamu di hatiku

16. Fungsi taplak menjaga meja untuk bersih dari debu dan kotoran. Kalau fungsinya telapak ini untuk menjaga pipimu dari tetesan air mata.

17. Jika kamu karpet ajaib dan aku adalah seorang jin, aku nggak mau dibawa kemana-mana. Aku cuma mau dibawa ke rumahmu dan bertemu orang tuamu

18. Senyuman kamu seperti mengandung alkohol yang tinggi. Bikin aku mabuk kepayang.

19. Cintaku bukan seperti kopi sachetan, instan dan praktis. Tetapi seperti kopi bubuk, penuh perhitungan dan kehati-hatian

20. Salah satu anggrek yang paling indah adalah anggrek bulan, tapi sebenarnya yang paling indah adalah bulan pernikahan kita.

Gombalan Maut Bikin Baper untuk Cowok

21. Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya. Karena aku nggak mau mutusin kamu.

22. Aku nggak mau jadi superhero. Aku maunya jadi supermom untuk anak-anak kita

23. Kayaknya kita sudah nggak butuh basa-basi, karena sekarang kita butuhnya cepat-cepat resepsi.

24. Aku melihat kamu itu seperti tulang. Iya, tulang punggungku.

25. Wajahmu itu seperti lagu Maju Tak Gentar. Sama-sama bikin semangat

26. Mungkin aku ditakdirkan buta, buta untuk melihat pria lain selain dirimu. I love you

27. Aku nggak nyari cinta. Yang aku cari itu cuma kamu

28. Selain ada garuda di dadaku, di dadaku juga selalu ada kamu

29. Cintaku kepadamu itu bagaikan metabolisme tubuh yang gak akan berhenti sampai mati.

30. Matahari boleh bersinar terik, tetap kamu yang paling menarik.

Itulah gombalan maut bikin baper yang bisa jadi referensi kamu. Kumpulan gombalan maut bikin baper ini bisa kamu salin dan bagikan lewat chat ke doi atau pasanganmu.



Simak Video "Kim Kardashian Kecam Kampanye Boneka 'BDSM' Anak Balenciaga"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)