ADVERTISEMENT

40 Kalimat Gombalan Maut yang Bisa Bikin Baper dan Senyum-senyum

Arina Yulistara - wolipop Sabtu, 25 Jun 2022 14:30 WIB
Gombalan maut bikin baper. Foto: Dok. Canva Gombalan maut bikin baper. Foto: Dok. Canva
Jakarta -

Belum pernah mengeluarkan kalimat gombalan maut yang bisa bikin pacar baper (bawa perasaan)? Kalau belum, sesekali berikan si dia gombalan maut yang akan membuatnya tersipu malu.

Kamu bisa melontarkan gombalan maut dengan ekspresi yang pas saat bertemu langsung. Atau mungkin mengirimkan kata-kata gombalan maut lewat chat online.

Kalimat gombalan maut bisa membantu menghidupkan hubungan yang sedang bosan agar lebih ceria. Kata-kata gombalan maut juga bisa membuat pacar senyum-senyum sendiri lho.

Jadi, jangan ragu untuk memberikan gombalan maut kepada si dia sesekali. Anggap saja gombalan maut bisa menjadi cara menghangatkan hubungan asmara.

Masih belum kepikiran ingin mengirimkan kalimat gombalan maut seperti apa? Mari simak ragam kata-kata gombalan maut yang bisa kamu tiru.

Ragam Gombalan Maut yang Bikin Baper dan Lucu

1. Sayang, kita lakukan kejahatan bareng-bareng yuk. Aku mencuri hatimu dan kamu mencuri hatiku. Pasti kita sama-sama bahagia.

2. Jika aku disuruh minta satu permintaan yang bakal dikabulkan hari ini maka aku bakal minta cinta kita bertahan sampai aku bisa melihat jeruk di pohon apel.

3. Maaf aku berbohong padamu. Aku bilang akan mencintaimu selamanya tapi kemudian aku sadar aku tidak bisa hidup selamanya, cuma bisa menemanimu sampai tua.

4. Tadi malam aku memeluk bantalku dan memimpikanmu. Aku berharap suatu hari nanti aku bermimpi tentang bantalku saat memelukmu.

5. Kamu bisa jatuh dari kursi, kamu bisa jatuh dari pohon, tapi cara terbaik untuk jatuh adalah jatuh cinta padaku!

6. Cinta itu seperti kentut. Tidak bisa dipaksa tapi keluar dengan sendirinya.

7. Aku bukan penjudi, tapi aku membiarkan hati dan pikiranku bertaruh bahwa aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu.

8. Aku tidak tahu banyak tentang catur, tapi aku pikir kamu adalah raja di mataku.

9. Cinta sejati itu seperti bantal, kamu bisa memeluknya saat dalam kesulitan, kamu bisa menangis di atasnya saat kesakitan, kamu bisa memeluknya saat bahagia. Jadi ketika membutuhkan cinta sejati, belilah bantal.

10. Cinta itu seperti kencing di celana, semua orang bisa melihatnya tapi hanya kamu yang bisa merasakannya. Terima kasih telah menjadi kencing di celanaku.

Gombalan Maut Buat Pacar


11. Meskipun aku tidak mengerti banyak tentang komedi, aku akui bahwa kamu membuat aku tertawa seperti anak berusia enam tahun.

12. Aku mencoba mengunduh suara kamu di Spotify. Tapi itu tidak ada, jadi aku memutuskan untuk meminta padamu langsung tentang hal itu.

13. Aku mencintaimu. Kamu adalah pudingku. Tapi kenapa kamu tidak ada di kulkas?

14. Polisi sedang dalam perjalanan untuk menangkapmu karena mencuri hatiku, membajak perasaanku, dan membuatku gila. Sampai jumpa di KUA!

15. Tunggu sebentar. Kenapa lama sekali kau memasuki hidupku? Aku marah ah.

16. Aku mengirim malaikat untuk menjagamu saat tidur tapi lebih cepat dari yang diharapkan malaikat itu kembali dan dia berkata, malaikat tidak menjaga malaikat!

17. Ayahmu pasti pencuri karena dia mencuri semua bintang di langit dan menaruhnya di matamu!

18. Apakah kamu memiliki plester? Karena aku baru saja menggores lututku yang jatuh karena melihatmu.

19. Senyummu bisa diumpamakan sekuntum bunga, suaramu bisa diibaratkan seekor burung perkutut, kepolosanmu seperti anak kecil, tapi dalam kebodohan, kamu tidak ada bandingannya, kamu yang terbaik!

20. Saat kamu marah padaku, ada teman berkata masih banyak ikan di lautan. Tapi siapa yang mau pacaran sama ikan? Maunya sama kamu.

Ragam Gombalan Maut yang Bikin Baper dan Romantis...KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2