ADVERTISEMENT

Viral Curhat Wanita Mau Beri Kejutan Hamil, Endingnya Malah Suami Selingkuh

Mohammad Abduh - wolipop Jumat, 08 Apr 2022 10:05 WIB
Wanita diceraikan suami saat hamil Foto: Dok. TikTok
Jakarta -

Wanita dengan nama akun TikTok @adibatulkhadijah mengungkapkan pengalaman sedihnya dikhianati sang suami. Pedihnya dia mengetahui sang suami selingkuh dan kemudian menceraikannya saat dirinya baru tahu tengah hamil.

"Siapa yang kena cerai lepas dapat tau tengah mengandung 2 bulan 1st baby lepas 4 tahun kahwin," tulis wanita asal Malaysia itu di video TikTok yang diunggahnya pada Maret 2022.

Dalam keterangan unggahannya Adibatul Khadijah mengungkapkan dia awalnya ingin memberikan kejutan pada sang suami soal kehamilannya. Namun ternyata malah dia yang berakhir terkejut.

"Ingatkan nak surprise dia kita yang kena kejutan orang ketiga.. dah lupa dah sakit hati tu," tulisnya.

Diwawancara oleh MStar Online, wanita yang akrab disapa Adiba itu mengungkapkan sudah empat tahun menikah saat mengetahui dirinya hamil. Dia tak sadar hamil hingga usia kandungannya dua bulan sebab selama ini haidnya memang tidak teratur.

"Sudah lama haid saya tidak teratur. Ketika haid tidak datang selama dua bulan saya pergi ke luar negara, tiba-tiba tidak bisa mencium bau nasi. Akhirnya saya tes kehamilan dan dinyatakan hamil," katanya.

Wanita diceraikan suami saat hamilWanita diceraikan suami saat hamil Foto: Dok. TikTok

Saat melakukan tes kehamilan, Adiba mengaku suaminya tidak sedang bersamanya. Dia pun ingin memberikan kejutan pada suami dengan memberitahukan kabar kehamilan tersebut. Namun saat itu dia terlebih dahulu mampir ke rumah ibunya di kawasan Puchong, Malaysia. Sementara sang suami sedang berada di kawasan Bangsar.

Ketika berada di rumah ibunya dan menerima telepon dari suaminya, dia mendengar sesuatu yang tidak diduganya. Dia mendengar suaminya mengucapkan kata cinta pada wanita lain.

"Saya heran dengan situasi itu jadi saya putuskan sambungan telepon. Kemudian saya telepon dia lagi dan tanya siapa yang dia panggil sayang, dia terkejut. Dia lalu datang ke rumah ibu saya," ujar Adiba.

Adiba melanjutkan setelah tiba di rumah ibunya, sang suami memberikan pengakuan yang mengejutkannya. "Suami beritahu yang sebenarnya kalau dia ada skandal. Bukan satu, bukan dua, tapi saya juga tidak tahu berapa banyak. Jadi kami pilih berpisah secara hitam putih pada 3 September 2018," tuturnya.

Kini Adiba hidup mengasuh anak perempuannya sendirian. Sang suami tidak mau mengakui anak yang dikandungnya tersebut. Dia berharap kisahnya yang viral bisa menjadi semangat untuk ibu tunggal lainnya.



Simak Video "Ciri-ciri Pasangan Kamu Selingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)