25 Pertanyaan untuk Pacar tentang Hubungan Biar Lebih Serius (Bagian 1)

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 10 Jan 2022 19:32 WIB
Ilustrasi pertanyaan untuk pacar tentang hubungan. Foto: (dok. ist) Ilustrasi pertanyaan untuk pacar tentang hubungan. Foto: (dok. ist)

7. Bagaimana Reaksi Kamu Jika Seseorang Menghina Istrimu Secara Tidak Sopan di Depan Umum?

Sering kali kamu harus tahu bagaimana pacarmu menggenggam orang-orang spesial dalam hidupnya. Pertanyaan untuk pacar tentang hubungan yang ini ditujukan untuk mengetahui bagaimana dia akan menghargai istrinya dan seberapa gila dia bisa mengatasi emosinya.

Diharapkan bahwa seorang pria harus melindungi gadisnya dari serangan eksternal apa pun. Reaksinya dapat menggambarkan menjadi seorang pengecut atau bahkan tidak cukup dewasa.

8. Bisakah Aku Bertemu Sahabat Terbaik Kamu?

Menjadi pintar dengan pertanyaan sering kali menyelamatkan kita dari reaksi negatif yang mungkin muncul. Mengetahui sahabat pacarmu membantu kamu mengetahui jenis teman yang dia pertahankan dan bagaimana kehidupan sosialnya. Ada kemungkinan besar bahwa dia akan sangat dipengaruhi oleh temannya. Maka tugas kamu untuk mencari tahu apakah sahabatnya itu memiliki pengaruh negatif pada dirinya, dan cara terbaik untuk memperbaiki masalah tersebut.

9. Apa yang Kita Lakukan untuk Memaksimalkan Hubungan Kita?

Pertanyaan ini berguna untuk mengetahui perasaan pasangan kamu dalam hubungan; jika mereka lelah, tidak bahagia, atau merasa penat dalam hubungan. Pertanyaan ini seharusnya tidak berhenti pada pacarmu, kamu juga harus mengutarakan pendapat dirimu sebelum melanjutkan. Pertanyaan ini harus datang secara acak untuk memastikan hubungan yang manis.

10. Bagaimana Pandanganmu tentang Agama?

Sebelum menjelajah ke dalam hubungan apa pun dengan seorang pria, cobalah dan ketahui apa latar belakang agamanya, dan agama yang benar-benar dia pilih. Ini adalah salah satu pertanyaan untuk pacar tentang hubungan untuk mengetahui apakah keyakinan agamanya bertentangan dengan kamu. Jika demikian, pahamilah jika dia membawa agamanya ke arah yang mungkin mengancammu. Dengan mengetahui semua ini, kamu akan mengetahui apakah hubungan itu akan berhasil atau tidak.

11. Bagaimana Kamu Membayangkan Usia Tuamu?

Setiap pria memiliki imajinasi yang baik untuk masa pensiunnya dan jawaban ini mengeksplorasi kemampuannya untuk memulai rencana jangka panjang. Kamu tidak hanya berkencan, menikah dan menjadi tua, tanpa mengetahui seperti apa kemiringan kehidupan kamu nantinya. Ketahui apakah kamu cocok dengan rencana pensiun priamu. Jika dia memiliki rencana yang melibatkan kamu, bagaimana kamu dapat menghubungkannya dengan rencanamu menuju usia tua kamu. Jika rencananya tidak begitu cocok, kamu dapat mengajukan saran yang mungkin bisa membantu.

12. Bisakah Kamu Menghadapi Wanita Karier?

Ini juga merupakan pertanyaan yang ditargetkan untuk mengetahui posisi kamu sebagai wanita karier dalam hubungan barumu. Jawabannya memberi tahu kamu apakah hubungan itu akan berdampak negatif pada ambisi pribadi kamu dalam hidup atau tidak. Beberapa pria masih berpegang pada cara kuno yang menempatkan pekerjaan menafkahi keluarga sebagai urusan pria saja.

Apalagi pertanyaan untuk pacar tentang hubungan saat kamu ingin lebih serius dengannya? Nantikan bagian kedua dari artikel ini.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Pesona IU-Kang Dong Won di Red Carpet Cannes Film Festival"
[Gambas:Video 20detik]

(eny/eny)