Wanita Ini Dinikahi Pria Keturunan Kaisar Rusia, Jadi Royal Wedding Bersejarah

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 04 Okt 2021 14:30 WIB
Royal Wedding Rusia. Foto: dok. AFP/OLGA MALTSEVA Royal Wedding Rusia. Foto: dok. AFP/OLGA MALTSEVA

Setelah mengobrol di acara Kedutaan Prancis itu, George menghubungi Rebecca lagi untuk berkonsultasi mengenai perusahaannya. Pada saat itu mereka sama-sama bekerja untuk perusahaan internasional yang berbeda.

"Pertemanan yang dekat lahir perlahan-lahan menjadi cinta. Kami menemukan bahwa kami memiliki kesamaan nilai dan pendidikan," George Mikhailovich.

"Semuanya terjadi secara natural. Selama 10 tahun terakhir ini, kami sudah meraih banyak pencapaian pribadi, berubah pekerjaan, kota tempat tinggal dan gaya hidup. Tapi kami selalu berjalan bersama, hingga memutuskan untuk pindah ke Rusia," tambah Rebecca.

George Mikhailovich kemudian menjelaskan momen di mana dia melamar Rebecca untuk menikahinya. Lamaran tersebut dilakukannya pada Agustus 2020. Dia memberikan cincin emas dengan dua berlian yang menurutnya memiliki kemiripan dengan cincin yang didapat neneknya Elsa dari kakeknya Giulio.

Grand Duke George Mikhailovich Romanov (L) welcomes Victoria Romanovna Bettarini accompanied by her father, Roberto Bettarini, as they arrive for the wedding ceremony at Saint Isaac's Cathedral in Saint Petersburg, on October 1, 2021. - Russia was to hold its first royal wedding, on October 1, 2021, since the 1917 Bolshevik revolution toppled the Romanov monarchy, with royals from across Europe expected at the lavish ceremony. Grand Duke George Mikhailovich Romanov, 40, and his Italian fiance Rebecca Virginia Bettarini, 39, will say their vows at the Saint Isaac's cathedral in the former imperial capital Saint Petersburg in the presence of dozens of royals. (Photo by Olga MALTSEVA / AFP)Royal wedding Rusia. Foto: dok. AFP/OLGA MALTSEVA

Momen George melamar tersebut menurut Rebecca tidak sesuai dengan harapan pria keturunan kaisar Rusia itu. George seharusnya ingin melamarnya di Brussels, kota yang membuat mereka bertemu pertamakali dan menjadi dekat.

"Saat itu kami seharusnya terbang ke Spanyol dan mengunjungi ibu George yang tinggal di Madrid. Tapi dia memaksa untuk kita berhenti di Brussels, di mana dia sudah menyembunyikan cincinnya. Dalam rencananya, seharusnya kami makan malam romantis bersama. Tapi aku tidak sadar dan malah merusaknya dengan mengundang beberapa teman yang kita kenal," tutur Rebecca.

George pada akhirnya baru mengajukan lamaran dan cincinnya pada Rebecca keesokan harinya di bandara. "Aku ingin memberimu ini semalam, di kota tempat kita bertemu. Kita sudah sering berpergian bersama, tapi perjalanan yang paling indah adalah yang akan dimulai bersamammu sekarang, jika kamu menerimanya," begitu kata George Mikhailovich.

Kini lamaran romantis itu sudah menjadi pernikahan megah yang mencetak sejarah. Pertamakalinya dalam 100 tahun, Rusia menggelar royal wedding di mana George Mikhailovich Romanov dan Rebecca Bettarini adalah pengantinnya.

Mempelai wanita, Bettarini merupakan putri dari Duta Besar Italia untuk Belgia. Ia dulunya bekerja sebagai penulis dan lobbyist, namun kini menjadi direktur Yayasan Kekaisaran Rusia. Sebelum menikah, ia masuk agama Ortodoks dan menggunakan nama baru Victoria Rumanovna.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Dibuat dari Wol, Boneka Ini Mirip Hewan Sungguhan!"
[Gambas:Video 20detik]

(eny/eny)