Ramalan Zodiak 7 September: Virgo Kebutuhan Tercukupi, Taurus Jangan Terlena

ki wongso wijoyo - wolipop Selasa, 07 Sep 2021 08:30 WIB
Decorative background with star signs Ilustrasi ramalan zodiak, 7 September 2021. dok. Thinkstock
Jakarta -

Ramalan Zodiak Libra Tetap waspada dengan orang yang kurang bertanggung jawab, jangan sampai terhanyut oleh promosinya. Bagaimana ramalan zodiak anda hari ini:


Ramalan Zodiak Virgo:

Peruntungan: Hati cukup tenang di hari ini karena permasalahan besar tak begitu menekan sehingga pikiran bisa sedikit rileks dibandingkan hari-hari kemarin yang tampak berat sekali. Di hari ini peluang yang muncul sebaiknya benar-benar bisa ditindaklanjuti seoptimal mungkin, jangan sampai disia-siakan begitu saja.

Keuangan: Kebutuhan akan dapat tercukupi dan terpenuhi maka tak perlu cemas.

Asmara: Akan lebih baik diam jika omongan anda sudah tidak begitu didengar oleh dirinya, tak perlu terus berbicara kalau akhirnya malah membuat hubungan menjadi memanas hanya karena salah persepsi. Jagalah perasaannya sekalipun suasana sudah lebih tenang dan harmonis.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Baca juga: 5 Zodiak yang Kuat Secara Mental, Mampu Bertahan di Tengah Kesedihan

Ramalan Zodiak Taurus:

Peruntungan: Perjalanan masih sangat panjang dan segala kemungkinan terburuk bisa saja terjadi maka dari itulah kewaspadaan jangan sampai mengendor meskipun Anda merasa semuanya aman dan baik-baik saja. Jangan terpedaya oleh mulut manis seseorang ada baiknya tetap berpatokan pada bukti nyata dan bukan hanya berdasarkan lisan saja.

Keuangan: Jangan terlena oleh berbagai pujian kalau akhirnya Anda keluar uang juga.

Asmara: Tak ada ruginya jika mulai mencoba mendekati dirinya mumpung hatinya lagi gembira dan tak ada masalah. Banyak orang licik di sekitar anda maka waspadalah dan jangan mudah tertipu oleh berbagai macam tipu muslihatnya.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Baca juga: 5 Zodiak Ini Pacarannya Langgeng, Bisa Berujung ke Pernikahan

Ramalan Zodiak Libra:

Peruntungan: Tetap optimis karena dimana ada kesulitan di situ pasti ada jalan untuk menuju kesuksesan, bukankah antara penderitaan dan kebahagiaan selalu berjalan beriringan. Bersakit-sakitlah dahulu dan bersenang-senanglah kemudian.

Keuangan: Tetaplah waspada dengan orang yang kurang bisa bertanggung jawab jangan sampai terhanyut oleh promosinya.

Asmara: Jika sudah dijaga sedemikian rupa masih saja sakit hati sebaiknya tak perlu kecewa karena sakit hati itu juga merupakan nikmat yang harus disyukuri. Tabahlah dalam menghadapi cobaan ini dan jangan ambil keputusan jika anda masih dalam keadaan emosi.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya di sini.

(mab/mab)