Viral Prewedding YouTuber Lutfi Agizal, Foto Sekaligus Demo PPKM Diperpanjang

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 11 Agu 2021 16:30 WIB
Lutfi Agizal dan Nadya Indry. Foto: Dok. Instagram @lutfiagizal.
Depok -

Muhamad Lutfi Agizal yang populer sebagai YouTuber dan aktor kembali viral. Setelah sebelumnya mantan kekasih putri Iis Dahlia itu jadi atensi netizen karena melarang penggunaan kata anjay, kini dia viral karena aksinya bersama sang kekasih Nadya Indry saat melakukan sesi foto prewedding.

Lutfi Agizal dan Nadya Indry diketahui akan mengadakan acara pernikahan pada akhir tahun 2021. Lewat akun Instagram @lutfiagizal, Lutfi pun mengunggah foto prewedding dengan Nadya. Namun ada yang berbeda dari foto prewedding tersebut dibanding potret pada umumnya. Pasalnya Lutfi dan Nadya berpose sambil memegang tulisan protes pada perpanjangan PPKM level 4 yang dilakukan pemerintah.

"Prewed ini ungkapan dari para calon pengantin & vendor pernikahan periode Juni-Oktober 2021. Semoga pak luhut lihat...🙏🏻🙏🏻🙏🏻," tulis akun Instagram @lutfiagizal (10/8/2021).

[Gambas:Instagram]

Pada foto yang diunggah itu terlihat, Nadya tampil selayaknya pengantin memakai mengenakan kebaya putih, kain batik dan siger Sunda. Sedangkan Lutfi dalam sesi prewedding memakai jas putih, penutup kepala, selop putih dan kain batik. Bergaya bak pengantin mereka berpose di pinggir jalan sambil membawa karton seperti orang yang berdemo.

"Pak saya mau nikah!!! Bukan mau arisan! Jadi gak mungkin cuma 30 orang batasnya!! Kami tidak akan melanggar prokes! PPKM mohon jangan lagi diperpanjang. Terimakasih," demikian yang tertulis di karton yang dibawa oleh Nadya.

"PPKM sampai kapan diperpanjang? Kami pusing diundur terus.. Kami tidak mau melanggar prokes! Aku hanya mau halalin dia dan membuatnya bahagia terimakasih," demikian isi tulisan di karton yang dibawa oleh Lutfi Agizal.

Aksi Lutfi Agizal dan Nadya Indry prewedding sekaligus protes perpanjangan PPKM ini pun langsung viral. Mereka mendapatkan dukungan dari warganet di akun Instagramnya. Hingga Rabu (11/8/2021) postingan tersebut sudah mendapatkan 9.947 Likes dan 233 komentar.

"Haha kerennnn," puji pelawak @ekopatriosuper.

"Idenya keren demo rasa prewed mewakili keresahan calon pengantin di masa PPKM 🔥yuk pak @luhut.pandjaitan terhormat jangan diperpanjang lagi (kami tidak mau melanggar prokes) ! 🙏," saut akun @yuni_arisanti44.

"Luarrr biasaa out of the box ide nya!!! 😁🤩semoga niat baik kalian berdua di mudahkan oleh Allah yaa!! Amiiinnn YRA .. @lutfiagizal @nadyaindry," doa akun @farra_mir.

"Terima kasih banyak mewakili isi hati vendor mas❤️❤️❤️❤️❤️," tutur pengguna Instagram @rinarahmadi_projects.

"Keren sih ini parah🔥🔥🔥🔥🔥," ujar akun @immawansyahwali.

"Baru setuju kaya gini," saut akun Instagram @tia_setiawati67.

"Mewakili para manten yang mau nikah," timpal akun @sahmaun_iris.

Lutfi Agizal dan Nadya Indry.Lutfi Agizal dan Nadya Indry. Foto: Dok. pribadi Lutfi Agizal.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Muhamad Lutfi agizal melalui sambungan telepon terkait aksi foto preweddingnya yang viral karena sekaligus protes perpanjangan PPKM. Lutfi mengatakan jika aksi prewedding sekaligus protes tersebut dilakukannya di kawasan Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat.

"Kebetulan ada informasi bahwa PPKM dilanjutkan sampai tanggal 16 Agustus, aksi ini menjawab ketakutan kita sebagai calon pengantin yang akan menyelenggarakan acara pernikahan," kata Lutfi kepada Wolipop, Rabu (11/8/2021).

Pria kelahiran 21 Oktober 1994 itu mengaku tak hanya dia dan pasangannya yang merasa resah. Ada para calon pengantin dan vendor yang kelimpungan meghadapi kebijakan perpanjangan PPKM tersebut.

"Jumlah kuotanya ternyata masih sama 30 orang untuk pernikahan. Saya sama pasangan saya menghitung siapa saja orang yang kita pres-presin biar bisa 30 orang. Biar nggak melanggar, ternyata anggota keluarga kita lebih dari 70 orang plus kru yang bertugas dan tidak memungkinkan kalau cuman 30 orang," ucapnya resah.

Muhamad Lutfi Agizal akan menceritakan tujuan di balik aksinya tersebut. Simak kisah lengkapnya di artikel Wolipop selanjutnya!

(gaf/eny)