Gaya Olivia Zalianty Berkebaya Simpel Saat Menikah dengan Ndaru Kusumo

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 11 Agu 2021 14:00 WIB
Olivia Zalianty Olivia Zalianty menikah dengan Ndaru Kusumo. Foto: dok Instagram
Jakarta -

Artis Olivia Zalianty sebelumnya menyampaikan kabar pernikahannya dengan Ndaru Kusumo saat dikonfirmasi wartawan pada Selasa (10/8/2021). Olivia mengaku dirinya dan Ndaru menikah pada Senin (9/8/2021).

"Iya betul baru kemarin, 09-08-2021," kata Olivia Zalianty saat dihubungi wartawan.

Olivia mengatakan pernikahannya digelar hanya akad nikah saja. Dia dan Ndaru Kusumo tidak menggelar resepsi pernikahan karena saat ini masih masa PPKM Level 4.

Olivia Zalianty dan Ndaru KusumoOlivia Zalianty menikah dengan Ndaru Kusumo Foto: Dok. Instagram Olivia Zalianty

"Karena menghormati protokol PPKM, kemarin kami tidak bisa melaksanakan pesta resepsi dan mengundang banyak orang.. mohon doa restunya," ujar wanita 39 tahun itu.

Foto Pernikahan Olivia Zalianty dan Ndaru Kusumo

Setelah kabar pernikahannya tersebar ke publik, Olivia Zalianty mengunggah foto dirinya dan Ndaru Kusumo ke akun Instagramnya, Rabu (11/8/2021). Pasangan pengantin baru itu berpose bersama ibunda Olivia, aktris Tetty Liz Indriati. Unggahan yang tidak disertai caption atau keterangan foto itu dibanjiri ucapan selamat dari rekan selebriti dan netizen.

Dalam foto yang diunggahnya ke Instagram @oliviazallianty itu terlihat, adik Marcella Zalianty tersebut dan suaminya Ndaru Kusumo tampil simpel. Olivia sang mempelai wanita mengenakan kebaya krem dengan kerudung dan selendang bermotif dan warna senada.

Olivia Zalianty dan Ndaru KusumoOlivia Zalianty dan Ndaru Kusumo Foto: Dok. Instagram Olivia Zalianty

Sedangkan Ndaru Kusumo mengenakan atasan beskap putih dan kain jarik serta blangkon. Pria yang diduga sebagai pimpinan di organisasi sosial YayasanMaharya Pati itu juga melengkapi penampilannya dengan kain jarik.

Sehari sebelumnya pada Selasa (9/8/2021), Olivia Zalianty mengunggah foto close-up dirinya berkebaya dan berkerudung cokelat. Pada unggahan tersebut dia sama sekali tidak menyebutkan soal pernikahannya. Namun Olivia mengisyaratkan bahwa dirinya memulai kehidupan baru.

"Selamat tahun baru hijriah 1 muharam 1443H.... membuka kehidupan baru, mohon maaf lahir bathin..#oliviazallianty," tulis wanita yang aktif main sinetron dari tahun 2000 hingga 2007 itu.



Simak Video "Penampakan Dwayne Johnson 'The Rock' Sebagai 'Black Adam'"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)