Cerita Wanita yang Izinkan Kekasihnya Selingkuh Menjelang Natal

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 27 Nov 2019 10:23 WIB
Ilustrasi selingkuh Foto: Thinkstock Ilustrasi selingkuh Foto: Thinkstock

Jakarta - Seorang wanita asal Inggris menceritakan bahwa kehidupan cintanya yang diakuinya membahagiakan, setelah ia merelakan kekasihnya berselingkuh. Biasanya, dia akan mengizinkan kekasihnya berselingkuh menjelang Natal.

Wanita bernama Maria telah menjalin hubungan asmara jangka panjang dengan pria bernama Greg. Wanita 61 tahun itu telah hidup bersama dengan sang kekasih selama 10 tahun ini.


Maria mengatakan bahwa orang mungkin berpikir gila mengizinkan Greg berselingkuh. "Tapi aku tidak peduli, aku tetap membiarkan teman hidupku tidak setia saat Natal. Aku lebih baik tahu daripada dibodohi," ucapnya di acara This Morning yang tayang di ITV.

Sejak awal hubungan, Greg telah mengatakan tentang konsep hubungan yang dia inginkan. Menurutnya, seks hanyalah tindakan. Biasanya Greg akan meminta selingkuh dengan wanita lain di akhir tahun, menjelang Natal.

Maria mengaku di tahun pertama hubungannya dia syok dengan permintaan Greg untuk berselingkuh atau meniduri wanita lain. Namun Greg meyakinkan bahwa cintanya hanya untuk Maria.



"Aku tidak bilang aku menyarankan hal ini untuk orang lain. Tapi untuk beberapa pria itu seperti mengemudi dengan tipe mobil yang berbeda. Tarikannya, perubahan gigi atau mesinnya, semua hal yang menarik bagi pria. Tapi kemudian dia akan pulang dan mengapresiasi kendaraan favoritnya," ucap Maria yang menyamakan perselingkuhan pria seperti mobil.

Maria mengaku setelah sang suami selingkuh, biasanya dia akan dibanjiri hadiah. Wanita yang berprofesi sebagai guru itu mengaku bahwa dia cukup puas dengan tindakan sang suami yang tetap merasa bersalah padanya.



Simak Video "Tak Cinta Lagi Jadi Alasan Utama Pasangan Selingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)