Saat Luna Masih Pajang Foto Reino Barack, Bagaimana Syahrini Menghadapinya?

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 28 Feb 2019 13:45 WIB
Foto: Instagram @princessyahrini Foto: Instagram @princessyahrini

Jakarta - Luna dan Reino Barack sudah pacaran selama lima tahun. Keduanya putus karena tidak mendapat restu dari orangtua Reino. Tak lama dari mereka putus, Reino dikabarkan pacaran dengan Syahrini. Belum sampai enam bulan dari gosip tersebut, Reino dan Syahrini pun menggegerkan publik dengan pernikahan mereka yang berlangsung di Jepang.

Luna, sang mantan yang disebut belum move on dari Reino bahkan masih memajang fotonya kemesraannya. Meski sudah ada beberapa yang dihapus, namun rupanya Luna masih menyisakan dua foto mesranya dengan Reino. Lalu, bagaimana Syahrini harus menghadapinya?



1. Yang Terpenting Suami Sudah Move On
Dari kasus tersebut, sudah jelas bahwa Reino sudah move on dan lebih memilih Syahrini. Terbukti, sejak lama Reino sudah tidak berteman dengan Luna Maya di Instagramnya. Dari segalanya, perasaan pasangan yang lebih terpenting dibanding mencari tahu perasaan mantannya.

[Gambas:Instagram]


2. Tak Perlu Cemburu Berlebihan
Jadi seharusnya Syahrini tidak perlu merasa terlalu cemburu atau stres dengan foto-foto yang masih tersimpan di Instagram Luna Maya. Tidak perlu juga menegur Luna yang masih memajang foto Reino.

3. Tak Perlu Menunjukkan Sisi Insecure
Menegur Luna sudah bukan menjadi porsinya. Justru jika Syahrini atau Reino yang langsung menegur Luna karena foto tersebut, hal ini malah memperlihatkan insecure pada diri sendiri. Kini pun, Syahrini sudah memiliki Reino seutuhnya dengan menjadi pasangan suami-istri.



4. Fokus Pada Hubungan
Sebagai pasangan baru, Syahrini dan Reino sebaiknya fokus pada hubungan mereka. Ciptakanlah kebahagiaan sendiri. Jangan jadikan pihak lain sebagai penghalang untuk kebahagiaan Reino dan Syahrini.


Video: Reino Barack Nikahi Syahrini, Luna Maya Terbang ke Tanah Suci

[Gambas:Video 20detik]


(kik/kik)