Viral Beli Kursi Rp 11 Juta Berakhir Nyesek, Saat Dibongkar Isinya Ternyata...

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 30 Mar 2022 06:45 WIB
Beli kursi harga Rp 11 juta, begitu dibongkar isinya bikin emosi. Wanita viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @vhybi.
Jakarta -

Sebelum membeli suatu barang sebaiknya kamu teliti terlebih dahulu dan jangan asal pilih. Karena jika tidak, bisa berakhir mengalami hal yang bikin mengelus dada, seperti yang dialami oleh akun TikTok @vhybi. Ia viral setelah membagikan pengalamannya membeli kursi Rp 11 juta namun berakhir membuatnya menangis.

Dia membeli kursi desain klasik dengan harga Rp 11 juta. Saat mencoba duduk, dia baru merasakan kursi tersebut keras dan tidak nyaman.

"Kursi harga Rp 11 jeti cek😂😭😭," tulis akun TikTok @vhybi.

Akun TikTok @vhybi emosi dan langsung membongkar isi dari kursi tersebut karena penasaran kenapa rasanya keras saat diduduki. Ia terkejut karena kursi yang dibeli dengan harga Rp 11 juta, isinya tumpukan sampah kardus bekas.

Ia memperlihatkan lapisan atas kursi berupa busa yang tipis. Kemudian bagian bawahn dudukan kursiya ada tumpukan sampah kardus bekas makanan dan minuman. Saking banyaknya, tumpukan kardus masih banyak tersusun di dalam kursi yang belum dikeluarkan.

"Lihat guys, udah busanya tipis, isi lainnya pun kardus-kardus semua," kata akun TikTok @vhybi yang merasa kesal.

"Kursi harga berapa ini dibeli?" Tanya wanita itu kepada pria yang ada di dekatnya.

"Kursi harga Rp 11 juta, tapi isinya ini (kardus) semua," jawabnya.

Pada video lainnya, akun TikTok @vhybi memperlihatkan karung goni ukuran besar yang isinya tumpukan kardus dari kursi Rp 11 jutanya. Kursi sudah ia bongkar dan memutuskan untuk mengganti busa kursi.

@vhybi

kursi harga 11 jeti cek😂😭😭

♬ suara asli - Vhybi Monica

Video TikTok tersebut sudah ditonton 488 ribu Views dan langsung viral di media sosial. Warganet ada yang ikutan emosi dan memberikan saran untuk akun TikTok @vhybi.

"Spill depe model kursi dlsebelum bongkar dang,penasaran deng kursi 11 juta dos2 samua😂," ucap akun @Canjiar💟.

"Ya ampun😳 Rp 11 juta isi kardus bekas😭," kaget akun @keluarga AAA22.

"Kak sudah komplen ke tokonya kah, karena saya juga ada beli kursi jati Rp 11 juta juga mirip-mirip gitu ngeri juga kayak gitu isinya," saut akun @Nhisashasa Shasa.

"Dulu kasur springbed juga begitu yang dijual keliling murah meriah begitu dibongkar isinya bukan per besi tapi karet ban bekas motor😅sama kain bekas😂," curhat akun @yehliang.

Beli kursi harga Rp 11 juta, begitu dibongkar isinya bikin emosi.Beli kursi harga Rp 11 juta, begitu dibongkar isinya bikin emosi. Foto: Dok. TikTok @vhybi.

"Info dimana supaya lain tidak kena tipu," ujar akun @Januarsky.

"Makanya belinya di toko terpercaya bun," timpal akun @Fiona.

"Mending beli kursi kayu jati😅😅😅," saran akun @Sagita_Reog🇮🇩😍🇼🇸.

"Makanya aku takut kalau beli-beli gak lihat sendiri," kata akun @user4859669102480 suna.

"Kalau beli barang mahal di tempat yang resmi aja mbak, biar jelas😱," saran akun @Etty wk.

(gaf/eny)