ADVERTISEMENT

Viral Selebtok Tante Lala Beli Mobil Cash Setelah Banjir Endorse

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 08 Mar 2022 06:45 WIB
Foto Tante Lala viral jadi selebriti TikTok idola warganet. Video Tante Lala saat review produk. Foto: Dok. TikTok @tantelalapunyacerita.
Manado -

Kamu masih ingat tentang video viral seorang ibu mengajari anaknya menghafal Pancasila di media sosial? Emak-emak yang melihat video tersebut ikut tersenyum sendiri karena merasa senasib dengan ibu yang dalam video tampak setengah mati berusaha membantu sang anak menghafal Pancasila.

Video viral emak-emak yang mengajarkan anaknya Pancasila itu berasal dari akun Facebook Stella Ztart Makarena. Wanita bernama Nurlella Yusuf pemilik dari akun Facebook tersebut. Dia mengunggah video dirinya sedang mengajari anaknya Pancasila pada 2020.

Wanita kelahiran 10 Juni 1991 sengaja membuat video live di Facebook momen dirinya mengajari anaknya Pancasila untuk memberitahukan pada guru anaknya. Aksinya pun viral saat itu karena membuat netizen yang pada 2020 sibuk mengajari anak belajar online di rumah, merasa senasib. Kini Nurlella tak hanya viral di Facebook, berkat aksi kocaknya ia mempunyai banyak pengikut di Instagram dan TikTok.

Tante Lala pun mendapat julukan sebagai SelebTok alias Selebriti TikTok. Pengikutnya di TikTok saat ini sudah lebih dari 3,5 juta. Berbagai video yang diunggahnya ke TikTok ditonton puluhan ribu hingga jutaan kali.

Foto Tante Lala viral jadi selebriti TikTok idola warganet.Foto Tante Lala viral jadi selebriti TikTok idola warganet. Foto: Dok. TikTok @tantelalapunyacerita.

Wanita yang kini akrab dipanggil Tante Lala itu kerap menerima endorse dari berbagai jenis produk. Mulai dari kecantikan, fashion dan makanan. Tante Lala semakin menjadi sorotan karena mempunyai ciri khas yang kocak dan unik saat review sebuah produk.

Tak heran warganet selalu menanti konten terbaru dari Tante Lala. Gaya bicara Tante Lala khas Manado saat membuat video review, termasuk ciri khasnya yang mencuri atensi.

Selain itu gaya bicara 'nge-gas' nya pun membuat warganet ngakak. Seperti saat sedang membuat video endorse hijab pashmina instan. Ia malah memarahi pemilik online shop, karena di Manado tidak ada model hijab seperti itu.

"Owner kenapa Tante Lala dikirim hijab Bandung seperti ini? Kalau biasa di Bandung jangan bawa-bawa ke Manado ya. Saya setengah mati memakai hijabnya ya, sebentar saya maki-maki lagi ya ownernya ya," kata Tante Lala di akun TikTok @tantelalapunyacerita.

[Gambas:Instagram]

Tante Lala Beli Mobil Secara Tunai

Berkat keunikannya di media sosial, Tante Lala banjir endorse dan rezeki. Kepopulerannya ini membuatnya bisa membeli mobil secara tunai. Dia mengunggah momen ketika berhasil membeli mobil Avanza terbaru warna hitam. Ia bersyukur karena bisa membeli mobil secara tunai.

Tante Lala membagikan video tersebut di akun Instagramnya @tantelala_punyacerita. Ia mengaku mengumpulkan uang dari hasil endorsenya melakukan siaran langsung di Facebook dan TikTok.

"Allhamdulillah Ya Allah๐Ÿ™๐Ÿฅบ. Usaha yang tidak akan pernah mengkhianati hasil. Akhirnya bisa membeli mobil cash untuk keperluan keluarga @toyota_new_avanza_veloz. Hasil endorse Live Facebook & Tiktok. Terima kasih yang sudah menyukai karya-karya Tante Lala, lewat Live streaming. Semoga terhibur yah dan jangan bosan-bosan ๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿฅบ๐Ÿ™๐Ÿฅบ ,"

Dalam video tersebut, ia terlihat sedang tanda tangan dokumen dan serah terima mobil di rumahnya. Unggahan tersebut sudah ditonton lebih dari 30 ribu Views dan mendapat 1.667 komentar. Warganet ikut bahagia dan memberikan ucapan selamat untuk tante Lala.

Tante Lala viral membeli mobil cash dari endorse di Facebook dan TikTok.Tante Lala viral membeli mobil cash dari endorse di Facebook dan TikTok. Foto: Dok. Instagram @tantelala_punyacerita.

"Hasil dari memaki-maki owner & customer๐Ÿ˜‚... mantappp semoga selalu sukses & berkah selalu tante Lala๐Ÿค—๐Ÿ™," ucap akun @radfauzan.

"Waaaa selamattt tanteee semoga rezekinya dilancarkan teruss amiin ๐Ÿ™๐Ÿคฉ," ujar akun @xagfrysa_.

"Wah keren banget selamat ya tante sayang๐Ÿ‘๐Ÿ˜โค๏ธ sukses selalu tante๐Ÿฅฐ," kata akun @anjaninadila_.

"Sukses selalu tante Lala ๐Ÿ˜๐Ÿ˜," kagum akun @cipink_ardiansyah.

"Keren tante Lala๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ”ฅ," takjub akun @arin_bagas.

"Selamat tante mobil baruuu," timpal akun @husnaaaa_4.

Wolipop sudah menghubungi Tante Lala melalui WhatsApp, namun belum mendapatkan respon dari sang seleb TikTok.

(gaf/eny)