Viral Penampakan Rumah Bekas Gedung Sekolah, Begini Cerita dari Pemiliknya

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 23 Mar 2021 08:33 WIB
Rumah viral bekas bangunan sekolah Foto: TikTok/@riley.lh
Jakarta -

Pernahkah kamu membayangkan tinggal di dalam sekolah? Hal itu yang dirasakan oleh remaja berusia 15 tahun. Keluarganya membeli bangunan tersebut dan menjadikannya sebagai tempat tinggal. Hal itu kemudian diceritakannya ke media sosial TikTok miliknya.

Seperti dikutip dari Metro, remaja bernama Riley Hansen itu membuat video yang memperlihatkan bangunan sekolah yang menjadi rumahnya. Terdapat kolam renang dalam ruangan, lapangan basket, dan taman bermain. Bagian yang dulunya menjadi ruang kelas telah diubah menjadi kamar tidur yang dilengkapi dengan televisi.

Dalam video tersebut Riley mengatakan bahwa keluarganya telah membeli bangunan tersebut sejak empat tahun yang lalu dan belum merenovasinya. Itulah mengapa sebagian besar bagian rumah masih terlihat seperti bangunan sekolah.

@riley.lh

♬ Sugarcrash! - ElyOtto

Video-video unggahan TikToknya itu sontak langsung berhasil menarik perhatian publik dan menjadi viral. Salah satu videonya bahkan telah ditayangkan lebih dari 44 juta kali dan memperoleh beragam komentar.

Riley juga mengatakan bahwa walaupun rumahnya itu terlihat keren, tetapi sebenarnya ada hal-hal yang aneh yang membuatnya berbeda dari rumah pada umumnya. Di rumahnya itu terdapat dua shower di kamar mandi yang sama. Selain itu televisi di ruang saudara perempuannya juga bisa diputar ke ruangan sebelahnya.

"Ukurannya yang besar membuat pro dan kontra. Karena sangat besar, kami memiliki banyak tempat untuk dibersihkan dan banyak perawatan, dan juga perlu banyak berjalan kaki. Juga karena ini sangat besar, kami tidak menggunakan seluruh bangunan, kami hanya membersihkan kamar individu," jelas Riley kepada para pengikutnya.

(vio/vio)