Viral Video Rumah Aneh di TikTok, Punya Pintu Khusus yang Bisa Prank Maling

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 08 Sep 2020 12:10 WIB
Rumah aneh yang viral di TikTok Rumah aneh yang viral di TikTok / Foto: TikTok @fiaanindy
Jakarta -

Media sosial TikTok seringkali diisi dengan video-video unik sekaligus aneh. Salah satunya adalah video mengenai tampilan rumah yang tidak biasa, seperti yang baru-baru ini tengah viral.

Dalam video viral yang diunggah oleh pemilik akun TikTok bernama @fiaanindy itu terlihat sebuah rumah yang letak pintunya aneh dan membuat bingung. Hingga saat ini, video TikTok yang diunggah pada 5 September 2020 itu telah memperoleh likes hingga lebih dari 1 juta dan dibagikan 5,8 ribu kali.

"Papa, mengapa rumahmu berbeda? #rumahkuanehcheck #foryou #fyp," tulis keterangan dalam video tersebut.

@fiaanindy

Papa,mengapa rumahmu berbeda?😌 ##rumahkuanehcheck ##foryou ##fyp

♬ Dominique Koplo - yofve squidward

Sang pemilik rumah, Fiaa Nindy, menjelaskan sekaligus memperlihatkan bahwa lantai dua rumahnya memiliki dua pintu yang bisa menjadi akses untuk menuju ke balkon rumahnya. Namun ada yang aneh pada salah satu pintu tersebut.

Jika dilihat dari luar, kedua pintu itu sebenarnya terlihat normal dan tidak ada yang salah. Namun ketika dilihat dari dalam rumah, ternyata salah satu pintu tersebut tidak terhubung dengan lantai dua rumah. Sehingga ketika dibuka, tentunya akan sangat berbahaya karena bisa membuat seseorang terjatuh ke lantai satu rumah.

"Mantap nih pintunya buat prank maling, gue dukung bapakmu," tulis salah satu komentar.

"Mungkin fungsi pintunya kalo ada yang mau maling pas bukak pintu langsung plekk ke alam barzah," komentar netizen lainnya.

Tak hanya itu saja, Fiaa Nindy juga memperlihatkan keanehan lain yang ada di dalam rumahnya, yaitu pada kamar mandinya. Jika biasanya closet duduk bagian belakangnya diposisikan menempel dengan tembok agar tidak memakan tempat, maka berbeda dengan kamar mandi di rumahnya. Bagian belakang closet duduk di kamar mandinya justru dibuat berjarak dengan tembok.

(vio/vio)