Tiffany & Co. Rilis Kalender Mewah Rp 1,5 M, Isinya Perhiasan Berlian

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 22 Okt 2019 08:50 WIB
Kalender Advent Tiffany & Co. seharga Rp 1,5 miliar. (Foto: Dok. Tiffany & Co.) Kalender Advent Tiffany & Co. seharga Rp 1,5 miliar. (Foto: Dok. Tiffany & Co.)

New York City - Terkenal sebagai merek perhiasan mewah, Tiffany & Co. menawarkan produk kalender. Harganya pun tak kalah mahal dengan perhiasan Tiffany & Co., bisa mencapai angka miliaran rupiah. Lantas apa yang membuat kalender ini spesial?

Untuk menyambut liburan Natal, Tiffany & Co. memperkenalkan produk kalender Advent yang mewah. Kalender Advent biasanya digunakan khusus untuk menghitung waktu sampai tibanya Natal, dimulai dari awal Desember.


Salah satu perhiasan di dalam kalender Advent Tiffany & Co..Salah satu perhiasan di dalam kalender Advent Tiffany & Co.. (Foto: Dok. Tiffany & Co.)

Kalender Advent Tiffany & Co. berbentuk lemari kecil yang terdiri dari 24 boks kecil sesuai jumlah tanggal pada Desember sebelum Natal yang jatuh setiap tanggal 25 Desember.

Setiap hari ketika membuka boks tersebut, akan ada hadiah mewah yang menanti. Salah satunya anting berlian seharga US$ 9.000 atau Rp 126 juta. Ada pula jam tangan Tiffany 1837 Makers yang bernilai US$ 5.700. Gelang, pensil dan cangkir air minum juga tersimpan di dalam lemar-lemari kecil tersebut.


Tiffany & Co. Rilis Kalender Mewah Rp 1,5 M, Isinya Perhiasan BerlianPensil Tiffany & Co. juga termasuk di dalamnya. (Foto: Dok. Tiffany & Co.)

"Di musim liburan ini kami ingin mengejutkan pelanggan kami dengan menyuguhkan tawaran yang benar-benar baru dan hanya ada di Tiffany," ungkap Chief Artistic Officer Reed Krakoff tentang produk tersebut seperti dikutip PopSugar.

Dengan hadiah yang lumayan mewah itu, tak heran bila kalender Advent Tiffany & Co. dijual seharga US$ 112 ribu atau Rp 1,5 miliar. Kalender ini pun bisa menjadi opsi kado Natal bagi mereka yang mengapresiasi kemewahan. Berminat?



Simak Video "Out Of The Box! Buat Berlian Imitasi dari Potongan Kuku"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)