Mengintip Gedung Futuristik Milik G-Dragon Seharga Rp 122 Miliar

Hestianingsih - wolipop Minggu, 02 Sep 2018 20:43 WIB
Foto: dok. Koreaboo Foto: dok. Koreaboo

Jakarta - G-Dragon merupakan salah satu idola K-pop paling sukses di generasinya. Memperoleh penghasilan dari profesinya sebagai penyanyi dan pencipta lagu, belum lagi bayaran endorsement serta iklan, maka tak heran jika pria 31 tahun ini menggunakan uang hasil kerja kerasnya untuk barang-barang mewah. Termasuk properti.

Belum lama ini leader grup K-Pop BIGBANG tersebut dikabarkan telah membeli sebuah bangunan di kawasan elit Cheongdam, Gangnam. Cheongdam dikenal sebagai salah satu area paling mahal di Seoul.

Mengintip Gedung Futuristik Milik G-Dragon Seharga Rp 122 MiliarFoto: dok. Koreaboo

Baca Juga: Nike Hadiahkan G-Dragon Sneakers Istimewa, Hanya Ada 1 di Dunia

Gedung yang berlokasi tak jauh dari stasiun Cheongdam itu memiliki desain unik dengan gaya futuristik. Dikutip dari Koreaboo, gedung bertingkat enam tersebut dibeli G-Dragon seharga 9 miliar Won atau sekitar Rp 122 miliar.

Gedung milik G-Dragon ini memang memiliki desain yang menarik perhatian. Bangunan didominasi elemen kaca yang membuatnya terkesan futuristik dan modern.

Baca Juga: 8 Gaya Rambut G-Dragon yang Mirip Tokoh Naruto

Belum diketahui gedung bernilai miliaran rupiah itu akan digunakan untuk apa. Namun jika melihat dari luas bangunan yang mencapai 1.021 meter per segi, tampaknya G-Dragon membelinya sebagai properti untuk usaha. Tapi, bisa juga akan menjadi rumah mewah tempat dia tinggal.

Kita lihat saja nanti proyek apa yang akan dia buat setelah lepas wajib militer
(hst/kik)