ADVERTISEMENT

Jakarta Fashion Week 2023

Indah Nada Puspita Perdana Rilis Koleksi di JFW 2023 Hadirkan Baju Tema Buah

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 29 Okt 2022 10:00 WIB
Koleksi Indah Nada Puspita. Koleksi Indah Nada Puspita. Foto: Dok. Instagram @indahnadapuspita.
Jakarta -

Penampilan influencer berhijab Indah Nada Puspita menjadi inspirasi penggemarnya yang sebagian besar adalah para hijaber. Tak heran setiap koleksi brand miliknya, Nada Puspita berhasil mencuri perhatian.

Berdiri sejak 2015, brand milik Indah Nada itu kini untuk pertamakalinya unjuk gigi di gelaran Jakarta Fashion Week 2023. Indah Nada mengungkapkan untuk gelaran JFW pertamanya, dia merilis koleksi Nada Puspita yang bertajuk The Sweet Revive.

"Ini adalah kali pertama Nada Puspita show di Jakarta Fashion Week. Karena memang Nada Puspita koleksinya sudah lengkap. Mulai dari sepatu, tas, baju, aksesori dan scarf," kata Indah Nada dalam konferensi pers The City of Tales gelaran JFW 2023, di Pondok Indah Mall 3 (28/10/2022).

Koleksi Nada Puspita tampil perdana di Jakarta Fashion Show 2023.Koleksi Nada Puspita tampil perdana di Jakarta Fashion Show 2023. Foto: Gresnia/Wolipop.

Wanita yang memulai kariernya sebagai blogger ini menceritakan persiapannya merilis koleksi busananya di JFW 2023. "Persiapannya sendiri namanya juga show pertama kepengen bisa karakter dan pesan yang ingin disampaikan lewat brand Nada Puspita bisa tersampaikan dengan baik," jelasnya.

Indah menuturkan koleksi Nada Puspita dikenal oleh para NPWoman sebutan untuk pelanggan setia Nada Puspita dengan motif yang unik. "Biasanya Nada Puspita suka bikin floral dan terinspirasi dari rempah-rempah. Kali ini kita sebelumnya belum pernah kita bikin. Tapi terinspirasi dari buah-buahan, ada apel dan cherry. Vibesnya dibikin agak retro, vintage tapi looknya tetap model muslimah," tutur Nada.

Wanita yang mempunyai pengikut lebih dari 1 juta di Instagram ini mengungkapkan akan ada aksi panggung yang berbeda dari fashion show biasanya. "Semoga Nada Puspita bisa memberikan warna baru dan juga meramaikan industri fashion. Terima kasih juga untuk JFW 2023 sudah merangkul modest fashion jadi bagian dari JFW. Mudah-mudahan modest fashion Indonesia bisa menjadi kiblat modest fashion dunia," terangnya.

Koleksi Nada Puspita tampil perdana di Jakarta Fashion Show 2023.Koleksi Nada Puspita tampil perdana di Jakarta Fashion Show 2023. Foto: Gresnia/Wolipop.

"Shownya agak sedikit berbeda dengan show pada umumnya, karena nanti akan ada sedikit stage act, modelnya sangat aku perbolehkan untuk tersenyum, mau tertawa boleh saja, aku kepengen motif dari bajunya tersampaikan lewat model-modelnya," kata Nada.

Koleksi The Sweet Revive dari Indah Nada Puspita hadir dalam 18 looks di JFW 2023. "Karena ini kan fashion show pertama dan menampilkan sesuatu yang lebih fresh. Sekilas aku lihat belum ada motif buah-buahan. Nada Puspita mudah-mudahan bisa menjadi tren motif modest fashion di Indonesia," pungkasnya.

(gaf/gaf)