ADVERTISEMENT

30 Ucapan Belasungkawa Islam Saat Kehilangan Sahabat hingga Orangtua

Arina Yulistara - wolipop Rabu, 15 Jun 2022 15:00 WIB
Ucapan belasungkawa Islam. Foto: Dok. Canva Ucapan belasungkawa Islam. Foto: Dok. Canva

21. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, semoga Allah SWT memperluas kuburnya dan meneranginya dengan berkah-Nya. Kakakmu adalah orang yang baik. Allah SWT akan menempatkannya di Jannatul Firdaus.

22. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'aafihi wa'fu'anhu. Saya ikut bersedih atas meninggalnya suamimu yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Turut berduka cita sedalam-dalamnya.

23. Innalillahi wainnalillahi rojiun, turut berduka cita. Sulit bagiku untuk membayangkan rasa sakit yang kamu alami. Ketahuilah bahwa aku selalu di sini jika kamu membutuhkan bahu untuk menangis dan seorang teman yang dipercaya.

24. Innalillahi wainnalillahi rojiun, sorry to hear about your loss. Aku sangat berharap dan berdoa kepada Tuhan agar almarhum yang telah meninggal beristirahat dengan tenang.

25. Allahummaghfirlaha warhamha wa'aafihi wa'fu'anha (jika yang meninggal wanita). Aku berharap ada sesuatu yang bisa aku katakan sebagai sahabatmu untuk meringankan rasa sakitmu. Semoga Allah SWT memberikan kesabaran dan kemudahan untuk melewati cobaan ini.

26. Innalillahi wainnalillahi rojiun, turut berduka cita sahabatku. Semoga Allah SWT memberikan suamimu Jannah dan membebaskannya dari siksa kubur. Stay strong, pray for him, and have your divine faith in Allah SWT.

27. Meski tak ada kata yang bisa meringankan rasa kehilangan yang kamu rasakan, ketahuilah kamu sangat dekat dalam pikiran dan doa kami. Turut berduka cita, sahabat. Semoga Allah SWT selalu ada bersamamu.

28. Mengucapkan selamat tinggal kepada orang yang dicintai tidak pernah mudah. Jika saja aku bisa menyerap sebagian dari rasa sakitmu, aku dengan senang hati akan melakukannya. My deepest condolences for your family's loss. Innalillahi wainnalillahi rojiun.

29. Aku tidak akan pernah melupakan kebaikan kakakmu. Semoga Allah SWT memberinya istirahat yang tenang dan keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'aafihi wa'fu'anhu (jika yang meninggal laki-laki).

30. Innalillahi wainnalillahi rojiun, dia adalah orang yang luar biasa dan aku akan selalu bersyukur untuk banyak memori yang ku miliki darinya. Semoga dia beristirahat dengan tenang. Dia akan selalu dirindukan.

Yuk kirim ucapan belasungkawa Islam kepada kerabat yang sedang kehilangan sebagai wujud dari rasa empatimu.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Emak-emak di Solo Meriahkan Parade Kebaya"
[Gambas:Video 20detik]

(eny/eny)