Dinda Hauw Ungkap Baju Lebaran 2022 Istimewa untuk Rey Mbayang dan Saka

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 15 Apr 2022 13:00 WIB
Foto Dinda Hauw yang jadi atensi warganet. Dinda Hauw. Foto: Instagram dindahw.
Jakarta -

Dinda Hauw mengungkapkan sudah mempersiapkan busana Hari Raya 2022 yang kompak bersama dengan keluarga. Apa baju Lebaran 2022 yang akan dipakai Dinda, Rey Mbayang dan putranya, Saka?

"Pakai baju aku. Alhamdulillah aku itu pernah punya brand dan sempat setop karena aku menikah terus langsung punya anak, sibuk mengurus kehamilan, punya anak. Akhirnya sekarang kayak dikasih kesempatan untuk majuin brandnya lagi," kata Dinda saat ditemui di Wardah Ramadan Gathering 2022 di Hotel Fairmont, Senayan (13/4/2022).

Dinda ternyata sudah menyiapkan baju Lebaran 2022 dari brand fashion miliknya, DearDein by Dinda Hauw. Brand tersebut sudah dibuatnya sejak sebelum menikah dengan Rey Mbayang.

Bisnis fashion Dinda vakum sementara karena dia sibuk menjadi istri sekaligus ibu. Ia bersyukur karena kini bisa membesarkan kembali brand impiannya.

Rey Mbayang dan Dinda HauwRey Mbayang dan Dinda Hauw Foto: Instagram

Dinda Hauw menuturkan brand DearDein by Dinda Hauw sedang mempersiapkan koleksi untuk dirilis pada akhir April 2022. Dinda dan Rey akan mengenakan busana Lebaran seragam atau couple dari koleksi yang baru dirilis tersebut.

"Kemarin ini baru sempat bikin foto dan video shoot, insya Allah 21-23 April nanti di Muffest 2022 ini akan Lebaran pakai produk aku dan Rey. Kali ini kita couple-an," lanjut Dinda.

Wanita bernama lengkap Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda ini menjelaskan koleksi brandnya terinspirasi dari busana dari Malaysia. Koleksi baju Lebaran 2022 tersebut hadir dengan sentuhan Melayu namun tetap ada unsur Indonesia.

"Lebaran tahun ini Rey sendiri pakai gamis, karena memang Rey usahanya juga gamis, kalau aku outer sama dalamannya sama hijabnya tapi modelnya plisket. Aku itu suka dengan konsep baju-bajunya Malaysia bernuansa Melayu," jelas Dinda.

"Itu menurut aku indah, cuman nggak semua orang Indonesia suka tapi bagaimana caranya konsep Melayu di mix dengan Indonesia supaya jadinya indah tapi Indonesia masuk. Indonesia sukanya yang warnanya basic," lanjutnya lagi.

Dinda Hauw menjabarkan koleksi busana muslim yang akan ia rilis dalam waktu dekat. "Aku insya Allah warnanya cream, itemnya ada banyak ada plisket, kalau lainnya ada satin printing yang ada motif-motifnya, ada juga yang atas bawah, gamis, pokoknya banyak lah," ujar Dinda.

"Kalau si kecil samaan sama bapaknya, insya Allah satu keluarga full akan pakai warna cream," tuturnya.

Dinda Hauw menambahkan arti nama brandDearDein by DindaHauw. Nama brandnya itu diambilnya dari nama panggilannya dulu saat kecil.

"Tapi kan ngomongnya belum terlalu jelas, akhirnya jadi Dein..Dein jadinya aku masukin ke usaha aku ini," pungkas Dinda.

(gaf/eny)