ADVERTISEMENT

Dinda Hauw Ultah ke-25, Unggahan Suami Jadi Sorotan, Bikin Netizen Baper

Vina Oktiani - wolipop Senin, 15 Nov 2021 08:04 WIB
Foto Dinda Hauw yang jadi atensi warganet. Foto: Dok. Instagram @dindahw.
Jakarta -

Dinda Hauw baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Pada momen spesialnya itu sang suami, Rey Mbayang tampak mengunggah sebuah video ucapan ulang tahun di akun Instagram pribadinya. Video unggahannya itu pun kemudian menjadi sorotan dan berhasil membuat netizen menjadi baper.

"Barakallahu fii umrik Istriku. Ibu dari anak anaku. Salah satu pintu syurgaku. Makasih sudah memilih malam ini menghabiskan waktu bersama membuat karya... 'Sesayang itu aku padamu'," tulis keterangan dalam unggahan Instagram tersebut untuk Dinda Hauw.

Dalam video singkat itu telihat Dinda Hauw yang tengah duuduk sambil mengenakan selimut merah hitam kotak-kotak di pangkuannya. Tak lama datang Rey Mbayang yang tertawa dan langsung menjulurkan tangannya ke hadapan Dinda Hauw. Dinda Hauw pun menanggapinya dengan mencium tangan suaminya tersebut. Rey kemudian tampak mencium kening dan memeluk Dinda Hauw.

Hingga saat ini unggahannya itu telah disukai lebih dari 285 ribu pengguna Instagram dan mendapatkan beragam komentar. Tak sedikit netizen yang dibuat baper melihat video mesra ucapan ulang tahun dari Rey Mbayang untuk istri tercintanya itu.

"Hmmmm,, macem gimana gitu hati aku liat nya, baperrr kaliiiii," komentar salah seorang netizen.

"Masyaallah keliatan banget tulus nyaa, barakallah fii umrik ka Dinda @rey_mbayang @dindahw tanggal 15 November nya ka reyyy yang ultah. xixiii," tambah netizen lain.

"Ikut bahagia liatnya. btw happy birthday kak dinda," tulis komentar lain.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang sendiri telah menikah pada Juli 2020 lalu. Keduanya menikah melalui proses taaruf. Usai menikah, saat ini Dinda dan Rey telah dikaruniai seorang anak.



Simak Video "Gaya Raline Shah-Dinda Hauw di Indonesia Fashion Week 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)